WHO Setujui Obat Herbal COVID-19, Rekaman Hantu hingga Manfaat Sabun

Ilustrasi virus corona/COVID-19/laboratorium.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Kabar mengenai WHO yang akhirnya menyetujui obat herbal sebagai penanganan COVID-19 nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Selasa 22 September 2020.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Tips mengenai langkah penting usai kontak dengan pasien COVID-19 berkaitan dengan kabar komedian Nunung turut menyita perhatian pembaca. Rekaman saat dua sosok hantu muncul serta manfaat mengejutkan menaruh sabun di bawah sprei dan perbedaan gejala COVID-19 dengan flu hingga tifus juga jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Baca Juga: Pemerintah Beberkan Alasan Masker Scuba dan Buff Dilarang

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Selasa 22 September 2020.

1. WHO Akhirnya Setujui Herbal untuk Obat COVID-19

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Logo WHO.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), akhirnya memberikan persetujuan untuk memulai uji klinis herbal untuk memerangi virus corona atau COVID-19.

Laporan terbaru menunjukkan, lisensi WHO akan memungkinkan uji coba fase I/II dari obat-obatan herbal tertentu di beberapa bagian dunia.

Baca selengkapnya di sini.

2. Nunung Sekeluarga Positif, Lakukan Ini Usai Kontak sama Pasien Corona

Ilustrasi virus corona/COVID-19.

Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian, Nunung. Wanita yang belum lama tersandung kasus narkoba itu dikabarkan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Adalah sang adik, Nunik, yang membenarkan kabar tersebut.

Selain Nunung, ternyata ada lima orang lainnya yang juga positif virus corona. Empat di antaranya adalah anggota keluarga Nunung, sementara satu orang berstatus asisten. Sehingga, total ada enam orang yang positif COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

3. Merinding, Rekaman Detik-detik Dua Hantu Muncul Keluarkan Suara Aneh

Penampakan hantu di jalan.

Greg Yuelling dan keluarganya melakukan perjalanan larut malam menuju medan pertempuran Perang Saudara di Gettysburg, Pennsylvania. Mereka mengaku ingin mempelajari lebih lanjut tentang sejarah AS.

Tidak hanya itu, pria 46 tahun tersebut bahkan membuat video menakjubkan selama petualangannya. Menurut dia, kameranya telah menangkap dua penampakan hantu yang mengeluarkan suara-suara aneh.

Baca selengkapnya di sini.

4. Letakkan Sabun Batang di Bawah Sprei, Manfaatnya Mengejutkan

Ilustrasi sabun batang.

Tidak sedikit orang yang mempercayai pengobatan alami dan buatan sendiri untuk mengatasi penyakit dan masalah kesehatan mereka. Selain efektif, pengobatan alami juga tidak menimbulkan efek samping.

Selain itu, cara alami juga jauh lebih murah, aman dan mudah digunakan. Di sisi lain, pernahkah kamu mendengar tentang sindrom kaki gelisah?

Baca selengkapnya di sini.

5. Ini Bedanya Gejala Virus Corona dengan Flu dan Tifus

Ilustrasi virus corona/COVID-19/masker.

Meningkatnya kasus positif virus corona di Tanah Air membuat masyarakat semakin waspada termasuk dalam mengenali gejalanya. Namun, tidak sedikit dari masyarakat yang terkecoh dengan sejumlah gejala virus COVID-19 karena mirip dengan flu atau influenza dan penyakit tifus.

Apalagi ketiganya memiliki gejala yang sama, salah satunya adalah demam. Lalu, bagaimana mengenalinya?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya