Perbedaan Unik Makanan Favorit Obama dan Trump

Donald Trump dan Barack Obama.
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Lamarque

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi bahwa Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan yang digantikannya, Barack Obama, memiliki begitu banyak perbedaan. Tidak hanya dari segi gaya berpakaian dan bahasa tubuh, kali ini kita akan membahas dari sisi makanan favorit mereka.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Belum lama ini Trump resmi dilantik sebagai presiden menggantikan Obama yang telah menjabat selama delapan tahun lamanya. Banyak pihak yang lantas membanding-bandingkan kedua orang tersebut, tak terkecuali dalam hal makan.

Obama diketahui gemar mengonsumsi makanan yang terdiri dari sayuran yang bervariasi, sedangkan Trump merefleksikan makanan favorit warga Amerika pada umumnya. Trump lebih menyukai sajian makanan cepat saji, sebab ia mengklaim hidangan tersebut aman dari kontaminasi bakteri. Demikian dilansir dari Fox News.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Di hari inaugurasi, juga tampak perbedaan yang mencolok. Di tahun 2009 silam, Obama memilih olahan boga bahari sehat seperti scallop, udang dan lobster. Ditambah dengan beberapa varian sayur dan ditutup dengan kue sponge apel dan kayu manis.

Sedangkan saat jamuan makan siang di inaugurasi 20 Januari 2017 kemarin, Trump memilih sajian lobster dan udang serta daging sapi dengan taburan dark chocolate. Jamuan ditutup oleh hidangan pencuci mulut berupa souffle cokelat dengan es krim ceri vanila.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Obama juga memiliki kebiasaan mengonsumsi apel sebagai camilan di sore hari. Sementara di sore hari, ia memilih camilan sehat lainnya, seperti kacang-kacangan.

Ini sangat jauh berbeda dengan Trump yang benar-benar tipikal warga Amerika pada umumnya. Ia cenderung mengonsumsi meatloaf sebagai makanan ringan. (one)

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023