Wadah Kecap Asin Star Wars Ini Dibanderol Harga Mewah

Wadah Kecap Asin Berdesain Star Wars
Sumber :
  • ROWEN JAPAN

VIVA.co.id – Sejak dua film Star Wars dirilis pada Desember 2015 dan 2016 lalu, penggemar film ini dikenalkan dengan berbagai karakter baru seperti BB-8, K-2SO, Rey, dan Jyn. Tak hanya itu, stormtrooper First Order juga hadir dengan tampilan baru di Episode VII, meskipun karakter ikonik klasik Star Wars aslinya tetap tidak bisa dilupakan.

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Sebagai salah satu cara untuk mengenal karakter klasik Star Wars, sebuah rumah kerajinan asal Jepang, Rowen Japan, mengeluarkan produk berupa wadah kecap asin untuk menikmati sushi. Wadah ini dibuat menyerupai R2-D2, C-3PO, Darth Vader, dan stormtrooper.

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Jika dilihat sekilas, wadah ini terlihat biasa. Namun sebenarnya wadah ini dibuat dengan presisi yang sempurna. Detail wajah karakter tersebut akan keluar ketika kecap asin sudah dituang di atasnya.

Dilansir laman Rocketnews24, wadah ini terbuat dari material yang tidak biasa. Didesain secara elegan, wadah ini adalah hasil karya pengrajin yang sudah ahli mengolah porselen Jepang, Arita yang legendaris. Sekadar informasi, porselen tersebut diproduksi di wilayah Arita, Kyushu, Jepang, dan sudah terkenal sejak abad 16.

Restoran Jepang Ini Jual Sushi Terkecil di Dunia, Hanya dengan Satu Butir Nasi

Kedalaman wadah juga dibuat sangat hati-hati dan terukur agar kecap asin dapat disajikan dengan perbandingan yang pas untuk menikmati hidangan sushi.

Wadah kecap asin ini juga dikemas dengan kotak kayu dengan logo khas Star Wars menempel di bagian tutupnya. Satu set porselen Arita ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu sebesar Rp1,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya