Disukai Ribuan Pria, Wanita ini Klaim Paling Populer

Jazz Egger, wanita yang mengaku paling populer di Tinder
Sumber :
  • Instagram/@Jazzegger

VIVA.co.id – Seorang model wanita mengatakan bahwa dirinya adalah wanita yang paling populer di Tinder, sebuah aplikasi kencan. Hal tersebut ia ungkapkan setelah dirinya mengklaim bahwa hampir 6.000 orang, termasuk penyanyi Conor Maynard, menggeser ke kanan, yang berarti menyukainya.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Jazz Egger, yang tinggal di London, mengatakan ia hanya mendaftar ke aplikasi kencan dalam beberapa bulan terakhir hingga sekarang. Menurutnya, apa yang terjadi pada dirinya bisa jadi merupakan rekor dunia karena  sekitar 5.400 orang menyukainya.

"Saya download Tinder beberapa bulan yang lalu dan saya pikir saya mungkin telah mencapai rekor dunia," ungkap dia seperti dikutip The Sun.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Perempuan berusia 19 tahun ini berasal dari Austria dan pernah mengikuti Jerman Next Top Model bahkan berhasil sampai ke final kompetisi Elite Model Look.

Tapi, sekarang dia mengaku kariernya benar-benar kandas. Ia justru mengaku bahwa dirinya meraih kesuksesan dan popularitasnya lewat aplikasi Tinder.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

"Saya sering bepergian dan orang-orang juga sangat menyukai saya. Selain itu lewat tinder juga saya mendapatkan banyak tawaran yang luar biasa," ungkapnya.

Selain itu jazz juga menyampaikan kebanggaannya karena seorang musisi juga menyukainya lewat aplikasi ini.

"Saya bahkan 'match'  dengan Conor Maynard dan musisi terkenal lainnya, dari YouTube, dan aktor," ungkap dia.

Jazz mengklaim, dia bisa mendapatkan penyuka sebanyak itu karena setiap hari dia harus memperbarui profilnya, dan membalas pesan dari para pengagumnya.

Namun meskipun banyak yang menyukainya, dia mengatakan hanya pernah melakukan kencan dengan orang yang ditemuinya di Tinder sebanyak 20 kali.

Sebelumnya, Jazz telah bekerja di industri fashion sejak dia berusia 13 tahun dan memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya