Wujudkan Mimpi Pernikahan Impian Lewat Bridestory Fair

Bridestory Fair 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Bridestory Fair 2017 kembali hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan setiap calon pengantin, dan juga menjadi inspirasi untuk para calon mempelai.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Sama seperti tahun sebelumnya, Bridestory Fair 2017, digelar di Grand Ballroom, Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, pada 10-12 Februari 2017.

Nathalia lsodara, Lead Project Coordinator Bridestory Fair 2017, mengungkapkan, perbedaan Bridestory Fair 2017 dibanding yang sebelumnya tentu dari segi konsep. Pada kesempatan kali ini, Bridestory Fair mengusung tema Green Botanical yang diprediksi menjadi tren pernikahan 2017.

Pameran Pernikahan Bernuansa Ubud Bali, Pesona Romansa dan Budaya

”Tema ini diharapkan dapat memberikan warna baru pada industri pernikahan serta memberi inspirasi bagi para calon pengantin di Tanah Air,” ungkap Nathalia, usai konferensi pers di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Jumat 10 Februari 2017.

Untuk itu, menurut dia, aplikasi unsur botani digunakan sebagai elemen dekoratif dalam pameran ini, guna menampilkan tren pernikahan yang lebih fresh, effortless, clean, dan modern.

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Nathalia juga mengungkapkan, pengunjung dapat bertemu langsung dengan lebih dari 100 vendor pernikahan profesional dari Indonesia, Singapura, dan Filipina.

Setiap calon pengantin akan dimanjakan dengan beragam vendor pernikahan terbaik yang terbagi dalam 16 kategori, yaitu dekorasi, fotografi, busana pengantin pria dan wanita, undangan, suvenir, hingga venue dan lainnya.

"Mereka dapat bertemu langsung dan mendapatkan penawaran spesial dari berbagai vendor pernikahan, baik vendor tradisional maupun internasional," kata dia.

Beberapa dari vendor tersebut yaitu Suryanto Decoration, Dalang Indonesia, Hian Tjen, Yogie Pratama, VeraKebaya, SVARNA by IKAT Indonesia Didiet Maulana, Davy Linggar Photography, Wong Hang Distinguished Tailor, Lumens lndonesia, dan  Frank & co.

Menariknya, untuk merespons kebutuhan calon pengantin, Bridestory Fair 2017 juga berkolaborasi dengan SweetEscape untuk menghadirkan pemeran bulan madu pertama di Indonesia bertajuk SweetEscape Honeymoon Travel Fair 2017. Beragam pilihan destinasi dan paket bulan madu dengan penawaran terbaik turut dihadirkan guna melengkapi perencanaan hari bahagia calon mempelai.

Dengan demikian, pengunjung dapat melengkapi kebutuhan persiapan pernikahan sekaligus merencanakan agenda bulan madu mereka.

Tak hanya itu, para pengunjung serta calon pengantin juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize, mulai dari busana pengantin koleksi Arale feat Tex Saverio, voucher Frank & co, hingga perjalanan bulan madu ke Jepang yang dipersembahkan oleh SweetEscape.

“Melalui Bridestory Fair, kami berharap untuk dapat menginspirasi dan membantu para calon pengantin dalam merencanakan hari bahagia mereka melalui beragam tren dan vendor yang kami hadirkan," tutur Chief Executive Officer (CEO) Bridestory, Kevin Mintaraga.

Sebagai informasi, Bridestory Fair 2017 terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya. Pameran ini digelar pada pukul 10.00-22.00 WIB, mulai hari ini 10 Februari 2017 hingga 12 Februari 2017. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya