Tujuh Pekerjaan Ini Bikin Anda Merasa Bersyukur

Ilustrasi pekerja gorong-gorong
Sumber :
  • Pixabay/ Bevlogenteams

VIVA.co.id – Jujur saja Anda pasti pernah mengeluhkan pekerjaan yang tengah Anda jalani saat ini. Entah karena tekanan yang tinggi, pekerjaan yang membosankan dan segudang alasan lain yang membuat Anda menjadi berkeluh kesah.

Kaesang Pangarep Buka Loker, Syarat dan Kualifikasinya Nyeleneh: Usia Belum Kedaluwarsa!

Rumput tetangga memang tampak lebih hijau, namun alangkah baiknya Anda bersyukur ketimbang mengumpati pekerjaan Anda. Faktanya, masih banyak pekerjaan lain yang tentunya lebih buruk dari pekerjaan yang Anda jalani saat ini. Atau bahkan, pekerjaan lain justru akan membuat Anda lebih tidak betah menjalaninya. Berikut beberapa di antaranya dilansir laman Daily Mail.

Pekerja Gorong-gorong

5 Pekerjaan Paling Menjanjikan Tahun 2023, Apa Saja?

Sebuah foto yang diunggah melalui situs Imgur menunjukkan seorang pekerja berada dalam selokan dengan genangan limbah penuh sampah yang tingginya mencapai pinggang orang dewasa.  Orang tersebut bekerja tanpa menggunakan pelindung apa pun kecuali sehelai celana pendek. Mau mengerjakan pekerjaan ini?

Penyicip makanan anjing & kucing

5 Pekerjaan Aneh di Dunia Ini Tawarkan Gaji yang Fantastis

Tidak semua orang mau bekerja sebagai penyicip makanan hewan peliharaan seperti kucing dan anjing. Dan pekerjaan ini nyata, dilakukan oleh sejumlah orang.

Pencium ketiak

Pernahkah Anda terbayang menciumi ketiak orang lain setiap hari? Ya, pekerjaan ini memang benar ada, tujuannya untuk menilai sebarapa baik kualitas sebuah produk deodoran.

Masuk ke dubur gajah

Sebuah foto menunjukkan satu dari tiga orang petugas memasukkan hampir setengah bagian badannya ke dalam dubur gajah. Entah apa yang dilakukannya, pasti banyak orang akan menolak pekerjaan ini. Namun, pekerjaan ini, juga nyata dilakukan orang.

Pengusir monyet

Pekerjaan yang satu ini tidak semudah yang terlihat atau terdengar. Seorang pria asal India, dipekerjakan sebagai pengusir monyet dengan melakukan penyamaran menyerupai monyet pula untuk menghadang serangan monyet.

Bekerja di balik meja yang sangat rapat

Dalam sebuah foto yang tidak diketahui asalnya, tampak sekitar puluhan pekerja berada di balik komputer dengan teman kerja Anda di samping kiri kanan di sebuah meja yang sangat rapat dengan ruang gerak terbatas.

Pengunyah jerami

Sebuah iklan lowongan pekerjaan di sebuah koran mencari tenaga kerja yang mau mengunyah jerami untuk memberi makan kuda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya