Uniknya Kedai Es Krim Khusus Anjing

Es krim khusus untuk anjing.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Jasso

VIVA.co.id – Jika sebelumnya es krim hanya diperuntukkan buat manusia, kini hewan peliharaan pun bisa menikmatinya. Anjing yang menyukai makanan manis, akhirnya bisa memuaskan hasrat mereka di toko Don Paletto di Mexico City.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Toko tersebut menawarkan berbagai es krim cone dan lollipop beku yang dibuat khusus untuk hewan. Terbuat dari yogurt alami dan bakteri lactobacilli, es krim ini dapat membantu pencernaan hewan-hewan menggemaskan tersebut.

Tidak seperti es krim normal yang dapat menyebabkan rasa sakit dan diare pada anjing, sang pemilik toko, Mauricio Montoya, mengatakan bahwa makanan ini juga aman dikonsumsi manusia. Demikian seperti dilansir dari laman Huffington Post.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Deretan cita rasa es krim yang unik seperti ‘Gentleman’ dan ‘Lucky Lucky’ diiklankan di papan pengumumuman di bagian depan toko, di mana sekaligus tempat sejumlah anjing menjilat es krim dalam bentuk stik, cone atau berwadah mangkuk.

“Makan makanan yang sama setiap hari pasti cukup membosankan bagi mereka. Aku datang (ke sini) untuk sedikit memanjakan dia (anjingnya),” ujar salah seorang pemilik anjing, Liliana.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Es krim khusus untuk anjing

Es krim khusus untuk anjing

Es krim khusus untuk anjing

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya