Serunya Orang Dewasa Jajal Permainan Anak-anak

Trampolin khusus orang dewasa di Magnum Red Velvet Playground
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap orang dewasa tentu pernah mengalami masa kecil yang tidak terlupakan. Biasanya mereka pernah melakukan permainan yang saat ini tidak mungkin dilakukan.

5 Rekomendasi Permainan, Bisa Tingkatkan Motorik Kasar dan Halus Anak Berkebutuhan Khusus

Namun siapa sangka beberapa permainan, yang sejatinya lebih cocok disebut permainan anak-anak kini bisa dinikmati orang dewasa. Mengenai hal ini, Magnum sebagai merek es krim premium mengadakan Magnum Red Velvet Playground.

Beberapa permainan yang disediakan seperti trampolin,jungkat-jungkit, ayunan dan pond. Ini merupakan playground pertama yang dihadirkan Magnum dalam kampanye #NeverStopPlaying.

Siswa Madrasah Bermain MB Junior Bersama Iriana Jokowi dan OASE KIM 

"Konsep playground-nya sendiri kita bawa untuk adult karena selama ini playground konotasinya untuk anak kecil. Orang dewasa sebenarnya suka permainan anak kecil seperti loncat-loncat, cuma sayangnya tidak memfasilitasi," ujar Riescha Puri Gayatri, Brand Manager Magnum saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2017.

Dia menuturkan bahwa tidak hanya permainan saja, tapi Magnum Red Velvet juga menyediakan tempat berfoto yang saat ini sedang digandrungi untuk Instagramable. Tidak lupa, hadir pula fashion display yang menghadirkan 14 instalasi.

Ajak Anak Main MB Junior, Cara Kemenag Kampanyekan Moderat Sejak Dini

Bagi para pleasure seekers yang penasaran dan mencoba berbagai permainannya, mereka hanya tinggal membeli satu es krim Magnum rasa red velvet. Adapun kegiatan ini dilakukan  untuk mengajak setiap orang dewasa untuk bahagia dan mengeluarkan sisi anak-anaknya.

"Jadi sebenarnya kita ingin mengajak para orang dewasa untuk mengeluarkan playful side-nya karena pasti dari mereka juga memiliki sifat kekanakan. Untuk itu, kami mencoba menawarkan  sebuah hal yang berbeda," ucap dia.

Acara yang berlangsung di main atrium Gandaria City Mall ini sudah berlangsung sejak 7 hingga 23 April 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya