Percantik Halaman Rumah dengan Lampu Unik

Pameran Lentera di New York
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Membuat halaman rumah lebih cantik bisa kita lakukan dengan konsep pencahayaan. Dilansir  Times of India, konsep pencahayaan ini diyakini bisa menjadi pembangkit mood setelah seharian sibuk beraktivitas yang melelahkan.

BNI dan Ringkas Berkolaborasi Permudah Masyarakat untuk Mendapatkan Rumah

Lentera Cantik

Lentera merupakan barang antik yang biasa digunakan untuk penerangan pada zaman kuno sebelum ada lampu bohlam listrik. Tapi, barang antik ini bisa digunakan sebagai penerang halaman rumah. Cahayanya yang kuning redup keemasan dapat membangkitkan suasana hati yang lelah karena kesibukan seharian.

Griya Schizofren: Mengubah Paradigma dan Membangun Kesadaran

Anda bisa meletakkan lentera di kebun dan gantungkan di pepohonan ataupun sudut dinding.

Lampu LED

Viral Bule dan WNI Hubungan Intim di Halaman Rumah Warga Bali

Bagian terbaik dari tali lampu LED adalah mereka bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan. Salah satu cara menarik untuk memanfaatkannya adalah dengan menggunakannya sebagai stabilo di trotoar atau jalur ke kebun.

Lampu Dekorasi

Lampu dekorasi bisa digunakan sesuai dengan imajinasi kita. Kita bisa menempatkannya untuk menerangi area kebun atau halaman di mana kita biasa menghabiskan waktu luang di sana.

Lampu Peri

Lampu peri adalah favorit setiap penggila dekorasi. Ada begitu banyak yang bisa dilakukan dan hasilnya selalu brilian. Cobalah letakkan di sekitar tanaman kering dan keajaiban bisa melihat cahaya yang menawan pada tanaman itu.

Api Unggun

Anda bisa menggunakan api unggun untuk membawa kegembiraan ke pesta saat malam hari. Hanya mengatur beberapa kayu dan keranjang api, serta mendandani dengan menggunakan lampu peri! Menarik, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya