Menakjubkan, Tato Ini Bisa Keluarkan Suara

Tato bisa bersuara
Sumber :
  • Youtube / Soundwave Tattoos - Tattoos you can hear

VIVA.co.id – Kebanyakan, orang mungkin mengenal tato hanya sebagai lukisan yang digoreskan di kulit tubuh, dengan berbagai macam warna, atau teknik 3D. Tapi kini, tato tak hanya sekedar lukisan di tubuh. Belakangan, tato juga bisa mengeluarkan suara.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Dilansir laman Sun, sebuah salon tato mengatakan, goresan audio-nya dapat diubah menjadi suara dengan menggunakan aplikasi smartphone yang akan mereka luncurkan bulan depan.

Tato Soundwave diklaim bisa menato sampai satu menit audio di tubuh Anda. Mereka mengatakan, yang perlu dilakukan adalah memegang telepon kamera ke gambar tato itu.

Warga Jaksel Ramai-ramai Hapus Tato, Alasannya Malu Sama Anak

Penemu, Nate Siggard mengungkapkan, ia sudah memiliki rekaman tawa anaknya di kakinya. Klip YouTube terbaru lainnya yang diterbitkan oleh perusahaan tersebut menunjukkan, artis tato, Juliana, membawa kulit anjing Baci di lengannya.

Beberapa pihak mengklaim bahwa konsep tersebut adalah sebuah tipuan, namun Soundwave Tattoos telah mengklaim bahwa teknologi baru ini benar-benar nyata.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Menurut pendirinya, Nate Siggard, ide tersebut muncul, saat dua teman mendapat pembuka dari tato Tiny Dancer.

Saat mereka menjalankannya, kakasih Nate, Juliana berkata, "Tidakkah akan lebih keren, jika Anda bisa mendengarkan tato itu?" Dan, Nate segera menyadari bahwa dia bisa mewujudkannya.

Nate memutuskan, dia memerlukan pekerjaannya sendiri, dengan Juliana dan bayi mereka yang berumur empat bulan mengatakan, "Aku cinta padamu," dan memfilmkannya untuk dibagikan secara online.

Dia memasang video di Facebook keesokan harinya, dan menjadi viral. Pesan tanggapan positif mulai mengalir dari orang-orang di seluruh dunia yang ingin mendapatkannya juga.

Nate dengan cepat menyadari potensi cara membuat Tato Soundwave tersedia untuk semua orang. Nate mengklaim, akan menciptakan sebuah aplikasi yang membuat tato hidup.

Secara teori, aplikasi tersebut harus memindai gambar bentuk gelombang dan mengubah data citra digital menjadi file suara digital, yang dapat dimainkannya.

Situs web tersebut menyatakan, "Kami menemukan cara untuk memutar tato gelombang suara di ponsel atau tablet Anda."

"Rekam pesan dari orang yang dicintai. Pakailah lirik Anda."

Soundwave Tattoos pun mengklaim, telah menerima aplikasi dari ratusan artis di 15 negara berbeda yang ingin melatihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya