Aksi Kocak Abang Ojek Online 'Iklankan' Bisnis Kue Istri

Cara kreatif abang ojek online mengiklankan usaha kue sang istri.
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA.co.id – Ada-ada saja cara orang mencari rezeki. Namun, cara satu ini terbilang sangat kreatif. Seorang pria yang berprofesi sebagai pengendara ojek online memilih untuk mempromosikan usaha sang istri sambil bekerja.

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Caranya pun cukup membuat siapapun tersenyum melihatnya, yakni dengan menulis daftar harga kue kering yang dibuat sang istri di sebuah kertas, yang dimasukkan ke dalam plastik dan ditempel di bagian belakang helmnya.

Rupanya istri abang ojek ini memiliki usaha menjual kue Lebaran di bulan Ramadan. Beberapa varian kue yang dijual antara lain nastar, lidah kucing, kastengel, puteri salju, semprit dan sagu keju. Harganya berkisar dari Rp55 ribu hingga Rp65 ribu per setengah kilogram.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Karena ditempel di bagian belakang helmnya, otomatis siapapun penumpang yang sedang diboncengi akan melihat 'iklan' buatan abang ojek untuk usaha sang istri.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah akun Instagram, @dramaojol.id baru-baru ini.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

"Plng kerja naik grab.. driver nya lg promo jualan kue buatan istrinya," ujar salah seorang penumpang yang kebetulan baru saja menggunakan jasa sang tukang ojek online yang kreatif tersebut.

 

Terbaik ???? ------------ No WAnya: 0813 9925 6962

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Tentu saja sang tukang ojek juga mencantumkan pin Blackberry dan nomor telepon yang bisa dihubungi jika ada penumpang yang ingin memesan kue buatan istrinya.

Mungkin harusnya akan lebih baik jika abang ojek itu membawa taster kue ya. Meski begitu, aksi abang ojek kreatif tersebut mengundang pujian dari para netizen.

"Semoga banyak yg minat ya pak salut deh sama bapak driver ojek online," kata seorang netizen.

"Semoga laris dan berkah ya pak. Salut," ucap netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya