Kisah Gadis Survivor Kanker Didandani Mirip Cara Delevingne

Cara Delevingne
Sumber :
  • Instagram Cara Delevingne

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, model juga aktris Cara Delevingne mencukur plontos rambutnya, untuk drama terbarunya 'Life In a Year'. Itu dilakukan, hanya sepekan sebelum Met Gala, Mei 2017 lalu.

Akui Penyuka Sesama Jenis, Cara Delevingne Sempat Depresi

Tidak mengherankan, Delevingne benar-benar menciptakan tampilan futuristik dengan menutupi kulit kepalanya dengan warna perak.

Sekarang, seorang makeup artist telah menciptakan kembali tampilan pada seorang gadis muda yang sedang berjuang melawan kanker.

Sinopsis Valerian and The City of a Thousand Planets, Tayang Malam Ini

Dilansir laman Independent, Rabu 14 Juni 2017, gadis itu bernama Brooklyn yang berusia delapan tahun dan berjuang melawan, kanker ginjal.

Akademi Glamsquad memberi Brooklyn makeover yang luar biasa, mengubahnya menjadi  Cara Junior lengkap dengan payet dan mata berkilauan.

Elon Musk Dituduh 'Threesome' dengan Amber Heard dan Cara Delevingne

"Wanita kecil ini sedang melawan kanker dan dia melakukannya dengan penuh semangat!," tulis mereka.

Dia menambahkan, bahwa hal ini juga dilakukannya untuk meningkatkan kesadaran banyak orang dan kepedulian pada survivor kanker.

Bahkan, foto itu juga diunggah sendiri ole Delevingne dan mempostingnya berulang-ulang di akun Instagramnya. "Brooklyn MY HERO!" tulisnya.

Instagram Brooklyn dikelola oleh sahabat baiknya Holly, yang mengatakan, "Sahabatku sangat cantik, sangat berani, sangat positif dan menginspirasi saya."

"Saya akan melakukan apapun untuk sahabat terbaik saya. Dia seperti adik perempuanku, aku sangat mencintainya." (asp)

 

Brooklyn MY HERO! #brooklynourhero #whoneedshair @brooklynisourhero

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya