Bar Ini Berikan Diskon Sesuai Hak Sepatu Pelanggan

Sepatu hak tinggi atau heels.
Sumber :
  • .thedailymeal.

VIVA.co.id – Ladies' Night barangkali sudah menjadi layanan biasa yang kerap ditemukan di banyak bar. Karena itu, salah satu bar di Jepang, memberikan penawaran baru yang cukup unik, yaitu memberikan diskon minuman berdasarkan tinggi hak sepatu mereka. 

Awas, Sering Pakai High Heels Picu Varises di Kaki

Dilansir laman Daily Meal, Jumat 16 Juni 2017, adalah My Place Cafe & Bar yang menawarkan diskon tidak biasa tersebut. Bar ini berada di dalam hotel Hilton Osaka. Penawaran ini berlaku mulai 15 Juni 2017.

Seperti yang dimuat di laman RocketNews24, penawaran ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap perempuan yang sudah berusaha untuk tampil stylish  dan sophisticated  dengan hak tinggi (high heels), di saat banyak perempuan yang saat ini lebih memilih untuk menggunakan flat shoes

Sering Pakai High Heels, Bahaya Osteoporosis Mengintai

Disebutkan bahwa para pelanggan yang menggunakan high heels dapat memperoleh diskon makan dan minuman hingga 40 persen, jika mereka mengenakan sepatu dengan hak setinggi 15 sentimeter. Ukuran hak terendah, untuk mendapatkan diskon ini adalah lima sentimeter, dengan ukuran ini mereka akan mendapat diskon 10 persen. 

My Place bukan satu-satunya bar, atau restoran yang memberikan diskon unik. Sebuah restoran di Italia, memberikan diskon bagi anak-anak yang tidak rewel saat berada di restoran. (asp)

Wanita Jepang Tuntut Penghapusan Syarat Bersepatu Hak Tinggi ke Kantor
Transportasi umum di masa pandemi COVID-19

Lama Berdiri di Transportasi Umum, Deret Bahaya Ini Mengintai

Di jam-jam sibuk, ruang di transportasi umum terasa padat dan mengharuskan berdiri selama beberapa menit hingga jam.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2023