Wujud Replika Stadion Wimbledon dari 12.000 Tusuk Gigi

Stadion Wimbledon dari tusuk gigi
Sumber :
  • Twitter.com/shamind05430660

VIVA.co.id –Pernah terbayangkan sebuah tusuk gigi dapat menjadi sebuah mahakarya yang unik dan mencengangkan dunia? Padahal diketahui, tusuk gigi biasanya terpikirkan oleh sebagian orang hanya untuk membersihkan gigi dari sisa makanan yang menempel di antara sela gigi. Namun, tusuk gigi yang hanya digunakan sebagai alat pembersih saja, diubah menjadi sebuah kreasi unik. 

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Inilah yang dilakukan oleh Shaminder Singh seorang pria berusia 31 tahun ini telah menghabiskan waktu selama 1.600 jam atau lebih kurang 66 hari untuk membuat replika Wimbledon’s Center ini. Dirilis dari laman toggle.sg pada Selasa 4 Juli 2017 diketahui bahwa pria ini telah memulai proyek ‘gilanya’ ini sejak 10 bulan terakhir.

Ia pun telah menghabiskan sekitar 12 ribu tusuk gigi untuk membangun lapangan tenis terkenal di dunia yang seperti dikabarkan oleh media online Mirror. 

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Penggemar tenis ini diketahui, telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menggabungkan beberapa bagian seperti atap, balkon, tangga, dan kotak kerajaan menjadi satu kesatuan yang utuh. 

Sebelumnya di 2015 lalu, kegiatan seperti ini telah dahulu dilakukan oleh seorang pengemudi Frokklift yang membangun stadion lapangan sepakbola di Manchester yakni Old Trafford dengan 600 tusuk gigi saja. Cukup unik juga kegiatan yang dilakukan oleh keduanya yang membuat sebuah replika dengan menggunakan tusuk gigi. 

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini
Gus Iqdam

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Sebuah cerita menarik datang dari seorang perempuan cantik non-Muslim dari Pare Kediri yang menghadiri pengajian yang dipimpin oleh dai muda Gus Iqdam di sana

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024