Cari Rumah Kos, Dokter Tampan Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Rehan Munir, dokter tampan curi hati netizen
Sumber :
  • Instagram/@Rehanmunir

VIVA.co.id – Mencari tempat tinggal di kota besar memang cukup sulit, terutama jika tidak memiliki anggaran yang besar. Tapi seorang dokter muda tampan ini punya cerita lain. Dokter, sekaligus model tampan bernama Rehan Munir asal Pakistan ini justru menjadi perhatian netizen ketika dirinya hendak mencari rumah kontrakan untuk di sewa.

Ketahui Tips Puasa Sehat untuk Penderita Diabetes, Dijamin Tahan Sepanjang Hari

Hal ini terjadi ketika lulusan kedokteran berusia 26 tahun ini disarankan untuk memposting pemberitahuan di facebook Gipsi Housing bahwa ia sedang mencari tempat tinggal di New York.

"Halo semuanya!" Munir menulis, menjelaskan bahwa dia adalah seorang dokter berusia 26 tahun yang mencari kamar berperabotan selama satu setengah bulan.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

"Saya profesional, ramah dan mudah diajak tinggal. Yang paling penting, kebersihan adalah prioritas utama saya," tulisnya.

DIlansir dari laman The Independent, dia menambahkan beberapa foto untuk memperkenalkan dirinya dan membuat orang percaya. Namun foto yang diunggah olehnya justru membuat sejumlah netizen, terutama kaum hawa meleleh karena ketampanannya.

Dokter Bingung Asal Muasal Benda Asing Mirip Paku di Tubuh Stevie Agnecya, Kena Santet?

"Saya minta maaf jika ini tidak pantas, tapi umm, kamu sangat tampan!!" tulis seorang wanita.

"Menikahlah dengan saya?" komentar yang lainnya.

"He soooo HOT!!! Saya sangat berharap punya kamar untuk disewakan kepadanya," tambah yang lain.

Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa dia hanya mencari tempat tinggal. Beberapa netizen lain juga mencoba memberi penjelasan kepada yang lainnya

"Kapan ini menjadi aplikasi kencan? Saya merasa setengah dari kalian melihat fotonya dan menggeser ke arah kanan (seperti pada aplikasi Tinder)," tambah yang lain.

Meski menjadi model, Munir tidak menduga akan menjadi sensasi internet. Menurutnya ini menjadi pengalaman luar biasa yang tak ia kira.

"Saya menulisnya dan keesokan harinya saya bangun dan saya melihat posting saya telah dibanjiri pesan dan sudah mencapai sejumlah blog lokal dan internasional. Aku sangat terhibur,  Internet benar-benar tempat yang tak terduga," kata dia.

Munir sebelumnya juga pernah membintangi sebuah iklan untuk merek busana anak-anak. Untuk para netizen yang terlanjur jatuh cinta pada ketampanan Munir, tampaknya mesti sedikit kecewa kali ini. Bukan karena Munir telah memiliki pasangan, tetapi karena ia mengaku ingin fokus dengan kariernya.

"Saya lajang tapi berusaha fokus pada karier saya saat ini," kata dia.

 

I miss you, New York ???? #takemeback #touristmode #nyc #newyork #washingtonsquarepark #withdrawlsymptoms

A post shared by Rehan Munir (@rehanmunir) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya