Tertarik Jajal Sensasi Berlari di Pinggir Pantai Ancol?

konferensi pers Danamon Run
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Bagi Anda pecinta olahraga lari, sebaiknya jangan melewatkan ajang yang akan digelar pada 10 September 2017 mendatang ini. Rute yang ditawarkan mulai 3 kilometer (km) hingga 15 km.

Pandemi Belum Berakhir, AIA Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

Ajang lomba lari yang diberi nama Danamon Run tersebut mengusung tema berbeda, di mana peserta akan memegang penuh kendali larinya dengan diberi kesempatan untuk menentukan jarak finish atau selesai pada saat lomba setelah start atau mulai.

"Danamon Run, kegiatan utama Bank Danamon dan pertama kali dengan konsep lari berbeda, (peserta) menentukan jarak finish ketika berlari. Kendali ada di pelarinya," kata Direktur Marketing Bank Danamon, Toni Darusman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 12 Juli 2017.

Ramadan VR Run, Ajang Lomba Lari Virtual dengan Memanfaatkan Teknologi

Selain itu, peserta akan merasakan sensasi unik lainnya dengan berlari di pinggir pantai. Adapun pilihan rute mulai 3 km, 5 km, 7 km, 10 km, dan 15 km. Rute 3 km akan mengajak pelari menyusuri danau Ancol dan Atlantis Water Adventure.

Rute 5 km membawa pelari melewati Amusement Park Beach Pool dan Ancol Mansion. Rute 7 km pelari akan melintasi Ocean Dream Samudra Ancol, Seaworld Ancol, dan Pasar Seni. Sedangkan, bagi pelari yang tertantang rute 10 km, rute akan mengitari Gong Ancol dan Pasar Seni, Sementara rute 15 km melewati Ancol Beach City Mall, Segarra, dan menyusuri Eco Park serta Marina.

Gowa Fun Run 2020 Lintasi Keindahan Tanah Kelahiran Sultan Hasanuddin

Adapun dalam pelaksanaannya, peserta bisa melakukan lomba lari itu secara individu maupun grup terbatas hanya dibuka untuk 3.500 hingga 4.000 peserta.

Bagi yang berminat, dikenakan biaya Rp80 ribu (nasabah) dan Rp150 ribu (non nasabah) kategori individu, untuk grup dua orang senilai Rp130 ribu (nasabah) dan Rp250 ribu (non nasabah). Sedangkan untuk grup empat orang sebesar Rp220 ribu (nasabah) dan Rp400 ribu (non nasabah).

Tugu Virtual Charity Run & Ride

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam

Gelaran lomba lari dan bersepeda secara online bertajuk Tugu Virtual Charity Run & Ride (Tugu VCRR)  2021 rampung. 1.570 pohon berhasil ditanam

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022