Pramugari Emirates Menuang Kembali Wine ke Dalam Botol

Kabin di maskapai penerbangan Emirates
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA.co.id – Sebuah kejadian yang tidak pantas, baru-baru ini dilakukan oleh seorang pramugari sebuah maskapai internasional. Penumpang Emirates, Evgeny Kaumoff, mengatakan bahwa dia merekam kejadian saat salah satu pramugari maskapai menuangkan Champagne dari gelas ke dalam botol.

Maskapai Pesawat Terbesar di Timur Tengah Buka Kembali Rute Penerbangan Setelah Serangan Iran

Hal ini terjadi pada saat penerbangannya dari Dubai ke Barcelona. Dalam video tersebut terlihat seorang petugas dengan baki di depan meja, menuangkan kembali minuman yang telah dituang ke dalam botol. Meski demikian belum jelas apakah minuman itu telah diminum atau belum.

"Video itu direkam sebelum lepas landas, setelah minuman selamat datang diambil," kata Kaumoff kepada Huffington Post, Senin 17 Juli 2017.

Gabriel Martinelli Gali Trent Alexander-Arnold Usai Identifikasi Kelemahan Liverpool

 "Apa yang terjadi selanjutnya dengan botol tersebut saya tidak tahu. Saya melihat kejadian itu setelah penerbangan saat saya menonton video tersebut," katanya.

Meski demikian juru bicara Emirates tidak bisa memastikan hal itu. Namun maskapai tersebut mengatakan bahwa video itu menunjukkan sesuatu yang "tidak sesuai dengan" standar perusahaan.

Penerbangan Emirates Turbulensi Hebat Dekat Teluk Persia, 14 Penumpang Luka-luka

"Emirates berusaha untuk secara konsisten memberikan produk dan layanan pelanggan dengan kualitas terbaik," kata seorang juru bicara Emirates kepada Huffington Post.

"Apa yang dilukiskan video ini tidak sejalan dengan standar layanan kami. Kami sedang menyelidiki masalah ini," kata pihak Emirates.

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024