Bersiap Menikmati Pesta Diskon di HBD Indonesia

Tanda Sale atau pesta diskon di suatu gerai pakaian
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id – Jika dalam platform online Anda mengenal Hari Belanja Nasional, kini bersiaplah untuk sebuah pesta belanja bertajuk Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia), yang akan hadir menyambut hari Kemenderkaan Indonesia 17 Agustus 2017.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Gelaran yang diselenggarkan oleh Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HlPPlNDO) akan memberikan penawaran besar-besaran, seperti salah satunya diskon hingga 72 persen di seluruh Mal di Indonesia.

HBD Indonesia sendiri akan diadakan di pusat-pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia, dari mulai mal modern, ruko hingga bandara pada 17-20 Agustus 2017. Di samping itu, festival ini juga akan dielar di Pasar Gambir Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 15-27 Agustus 2017.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Sedikitnya ada 600 mal dengan 500 merek lokal dan internasional yang mengikuti gelaran yang rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

"HBD Indonesia ditargetkan untuk menjadi festival belanja, kuliner, musik, hiburan ritel, terbesar di Indonesia yang diikuti oleh lebih dari 200 perusahaan yang mengelola 500 merek lokal dan internasional," kata Ketua Panitia HBD Indonesia, Fetty Kwartati, Senin 17 Juli 2017.

Masih Sempat! Pesta Diskon 11.11 Banyak Promo Berlimpah, Cek Yuk!

Selain para peritel ternama, HBD lndonesia, lanjut Fetty, juga akan melibatkan partisipasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebagai wujud dukungan kami terhadap UKM.

Tak hanya itu, festival belanja terbesar ini tidak hanya ditujukan untuk masyarakat Indonesia, melainkan juga diharapkan dapat menarik wisatawan mancanegara, dan masuk dalam agenda tahunan pariwisata Indonesia.

Sebagai informasi, HBD lndonesia juga menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik seperti peragaan busana, talkshow, pertunjukan musik dan pesta kuliner, perlombaan khas 17 Agustus yang bervariasi, tersedianya bermacam-macam kuliner tradisional, dan tak ketinggalan yang sangat menarik adalah Jember Fashion Carnival pada 15 dan 17 Agustus 2017 di Gambir Expo, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya