Garden Party Jadi Tren Pesta Pernikahan Modern

Suasana Resepsi Pernikahan Tyas Mirasih di Plataran Cilandak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Setiap pasangan calon pengantin, tentu ingin menggelar pesta yang berkesan bagi para tamu. Dan, seiring perkembangan zaman, tren pemilihan pesta pernikahan pun semakin berkembang.

Cari Tahu Tren Pesta Pernikahan Tahun Ini, Calon Pengantin Wajib Datang ke Sini

Beberapa tahun terakhir, pesta kebun, atau garden party menjadi pilihan banyak calon pengantin modern.

"Walaupun gedung-gedung di Jakarta belum memenuhi kebutuhan untuk garden party, tetapi tren ini terus muncul," ujar Heru Pujihartono, komisaris Nendia Primarasa, perusahaan katering dan wedding organizer kepada VIVA.co.id.

Intip 5 Tren Pernikahan di 2024, Nomor 3 Paling Unik

Meski belum banyak pilihan gedung untuk menggelar pesta kebun, kata Heru, namun banyak calon pengantin lebih memilih menggelar pesta pernikahan di rumah. Pesta pun dibuat dengan kombinasi dekorasi yang kekinian.

Sementara itu, untuk tema, masih banyak yang memilih pernikahan tradisional. Tentunya, masih tetap dengan sentuhan modern juga.

Cari Inspirasi Pesta Pernikahan di Pameran Wedding

"Untuk pemilihan warna, biasanya kami akan membimbing calon pengantin. Karena, warna juga akan menentukan kesuksesan ketika acara berlangsung," ujar Heru.

Meski begitu, Heru melanjutkan, sebagian besar calon pengantin cenderung memilih warna yang cerah. Mereka, juga umumnya senang memilih pesta yang digelar di malam hari.

"Dekorasi yang ditampilkan biasanya full lampu, sehingga bisa menghipnotis tamu yang datang," lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya