Uji Coba Mainan Seks Digaji Rp448 juta

Boneka seks.
Sumber :
  • REUTERS/ Jason Lee

VIVA.co.id – Lowongan pekerjaan berikut ini terkesan mengasyikkan, apalagi digaji besar. Tawarannya adalah menjadi penguji mainan seks.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Jenis Makanan yang Dihindari Selama Puasa

Di Inggris, calon karyawan yang beruntung akan diberikan kesempatan untuk mencoba semua produk mainan seks buatan LoveWoo dan mendapatkan gaji 28.000 pound sterling atau sekitar Rp448 juta. Mereka akan bisa bekerja dari rumah dua hari dalam seminggu, dan tiga hari dihabiskan di kantor.

Selain itu, seperti diberitakan The Sun, calon pekerja diiming-imingi liburan tak terbatas, retret perusahaan tiga hari, keanggotaan gym di berbagai tempat olahraga utama dan perawatan kesehatan swasta.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Karyawan akan memiliki akses ke produk LoveWoo, yang mencakup segala hal mulai dari pakaian dalam dan permainan hingga mainan seks. Mereka kemudian akan mencoba produknya, memeriksanya dengan kuat, dan mengatakan bagaimana cara memperbaikinya.

Selain itu mereka yang diterima juga harus menggunakan media sosial untuk berbagi ulasan, menanggapi pertanyaan pelanggan dan menulis fitur untuk situs ini.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Jika Anda ingin mendaftar, Anda harus mengirimkan contoh ulasan mainan seks, bersama dengan CV dan, atau aplikasi video. Semua persyaratan tadi harus menjelaskan mengapa Anda adalah orang yang tepat untuk bekerja sebagai pengulas mainan seks baru mereka. (ren)

Ustaz Derry Ungkap Cerita Putras Siregas Pusing Habiskan Uang 1 M dalam 3 Hari

Ustaz Derry Beberkan Cerita Putra Siregar Pusing Habiskan Uang Rp1 M: Dibawa Pakai Kresek

Beredar cuplikan video yang memperlihatkan cerita tentang Putra Siregar, pemilik PS Store, dibagikan oleh salah satu ustaz terkenal di Indonesia, Derry Sulaiman.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024