Warna Merah Mampu Salurkan Energi dan Semangat

Oppo F3 Red Edition
Sumber :
  • Oppo

VIVA.co.id – Warna smartphone memang tidak melulu putih dan hitam. Kadang, pengguna juga ingin membeli gadget sesuai dengan warna kesayangannya. Nah, kita bisa melihat karakter seseorang dari warna gadget yang digunakannya.

Jangan Abai, Pakai Baju Warna Ini Rentan Digigit Nyamuk DBD

Jika ingin mencari partner hidup yang kuat dan berenergi, pengguna smartphone berwarna merah bisa jadi pilihan. Pasalnya, dilansir dari laman Color Psychology, warna merah sangat berkaitan dengan energi, kekuatan, dan cinta.

"Warna merah lebih menarik perhatian ketimbang warna lainnya. Bahkan terkadang bisa meningkatkan metabolisme manusia," tulis laman tersebut.

Legenda Hewan Buas di Balik Warna Merah Perayaan Imlek

Gadget warna merah saat ini telah menjadi buruan pengguna smartphone. Apalagi setelah Oppo mengeluarkan edisi terbatas klub bola Barcelona (Barca) dengan warna merah. Data yang dikeluarkan Oppo, F3 FCB limited edition habis dalam waktu kurang dari 12 jam.

Begitu pula dengan F3 Red Edition yang hadir terbatas. 3 Hari penjualan, kondisi terjadi kelangkaaan pada stock di pusat penjualaan handphone ITC Roxy Mas

Kenapa Valentine Identik dengan Warna Merah dan Pink?

Oppo F3 FCB Limited Edition

F3 Red Edition hadir dengan baterai sebesar 3200 mAh sangat cukup untuk menjaga perangkat ini untuk standby seharian penuh untuk menjelajah sosial. Selain warna merah, kamera belakangnya beresolusi 13 MP. Kamera F3 mampu memaksimalkan kepekaan cahaya, membuat foto malam hari yang indah. Pixel yang besar juga bekerja untuk meningkatkan dynamic range yang memungkinkan kedalaman dan detail yang jelas untuk menangkap foto yang sangat jelas.

Teknologi PDAF membuat pengalaman pengambilan gambar yang cepat dan tajam. Bahkan dengan objek yang bergerak, F3 dapat mengambil gambar tanpa hambatan.

Sedangkan untuk selfie, dibenamkan dua kamera di bagian depan layar. Salah satu kamera diperuntukkan bagi foto selfie atau group selfie dalam jumlah banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya