Sekarang Jakarta Punya AEON Mall, di Mana Lokasinya?

AEON Mall Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Melihat kincir ria atau yang lebih sering dikenal dengan nama bianglala di taman bermain merupakan hal yang umum ditemui. Tapi lain cerita jika sebuah kincir ria tiba-tiba tampil begitu menonjol dan bahkan  terlihat dari kejauhan karena terletak di atas sebuah gedung pusat perbelanjaan.

Belanja Sayur dan Buah Organik Lokal Berharga Miring

Ya, kini Jakarta punya satu lagi pusat hiburan, belanja dan juga kuliner yang sangat lengkap, mal AEON. Jadi Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang jika ingin ke mal AEON.

Mal asal Jepang yang berlokasi di Jakarta Garden City, Jakarta Timur ini memiliki fasilitas hiburan yang jauh lebih lengkap di banding mal yang ada di BSD.

Menyaksikan Keindahan Jakarta di Atas Kincir Tertinggi

Dengan mengusung konsep Smile of Life, AEON Mall Jakarta Garden City benar-benar memberikan pengalaman nge-mal baru. Bayangkan saja, fasilitas hiburan yang tersedia lengkap, ditambah tempat kuliner yang beragam dan dalam jumlah banyak dan hadir dalam berbagai konsep menarik.

Salah satu fasilitasnya adalah kincir ria berukuran raksasa tadi yang berada di bagian rooftop mal. Jika naik ke gondolanya, pengunjung bisa melihat pemandangan dari ketinggian 70 meter di atas tanah. Tak hanya itu, ada pula ice skate rink terbesar di Indonesia, yaitu dengan luas sekitar 1.800 meter persegi.

AEON Mall Cakung Resmi Dibuka, Begini Isinya

Tempat bermain bagi anak-anak juga tersebar cukup banyak, baik di dalam maupun luar ruangan. Serunya lagi, di tempat ini akan ada Fanpekka, wahana permainan anak-anak yang menggabungkan unsur abad pertengahan dan modern, dan ini baru pertama kalinya ada di Indonesia.

Di sini pengunjung yang ingin bersantap dan kulineran juga dijamin tak akan bosan. Karena ada beberapa tempat makan dengan tema berbeda yang siap untuk dicoba.

"Zoo cafe, area food and beverages dengan konsep seperti makan di hutan, ada binatang-binatang, juga gourmet terrace, di mana pengunjung bisa merasakan nikmatnya mencicip hidangan dengan pemandangan hijau terhampar," ujar Sri Prayogio, Manager operasional AEON Jakarta Garden City di Hotel Shantika Premier Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 30 Agustus 2017.

Ingin berfoto dengan konsep unik lain? Tenang saja, di sini juga ada Wonder Garden, yaitu taman dengan dua keunggulan. Pertama, bangunannya yang unik dan kedua adalah bentuknya yang ikonik. Terlebih saat malam akan ada illumination park yang menyala dengan indah.

Untuk yang memiliki buah hati dan lupa membawa susu, biasanya suka bingung membelinya, karena akan sayang jika harus membeli dalam jumlah banyak. Nah, di sini para ibu bisa juga membeli susu sesuai kebutuhannya saja di Kids Cafe.

Wah, dari sini saja sudah ketahuan akan seseru apa pengalaman berbelanja di mal ini nantinya. Tapi tampaknya Anda mesti bersabar karena Mal AEON di Jakarta baru akan resmi dibuka untuk umum pada tanggal 30 September 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya