Ingin Ruang Keluarga yang Nyaman, Contek Katalog Ini

Rak buku di ruang keluarga.
Sumber :
  • Pxabay/Pexels

VIVA.co.id – Katalog menjadi poin tersendiri bagi IKEA Indonesia. Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, katalog baru merupakan penanda tahun yang baru bagi IKEA.

Viral Penampakan Rumah Unik Anti Maling, Dari Luar Gubuk Kayu tapi Dalamnya Mewah Bak Hotel

Melalui katalog ini, konsumen tidak saja mendapat informasi mengenai produk baru tapi juga inspirasi dalam menciptakam rumah yang nyaman.

Hal inilah yang diberikan dalam Katalog IKEA 2018. Dengan teman "Hidupkan Rumah", katalog terbaru ini fokus pada desain interior ruang keluarga.

Desain Compact House, Solusi Rumah Sempit Tapi Tetap Estetik

"Ruang keluarga merupakan ruang paling penting karena ini adalah jantung rumah. Di sini semua anggota keluarga biaa berkumpul dan beraktivitas macam-macam," ujar Eliza dalam keterangan tertulisnya. 

Tidak hanya menawarkan produk untuk membuat hangat ruang keluarga, katalog ini juga menampilkan 80 produk yang harganya lebih rendah dari tahun sebelumnya.

Desain Rumah Minimalis Modern dan Sederhana

Di dalam katalog, Eliza menambahkan, diselipkan juga sisipan IKEA Extra yang berisi informasi penawaran periode terbatas, promo, serta produk desain dan kualitas Swedia tapi diproduksi di Indonesia. Selain itu, ada juga beberapa produk yang berharga di bawah Rp20 ribu.

Katalog terbaru IKEA ini juga telah didistribusikan ke 52 negara dengan 32 versi bahasa. Ada 324 halaman berwarna yang berisi gambar, ide, dan penawaran perabotan rumah tangga.

Katalog ini bisa didapatkan konsumen pada 1 September mendatang. Selain katalog cetak, IKEA juga menerbitkan dalam bentuk digital yang bisa diakses melalui situs dan aplikasi ponsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya