Lucu, Museum ini Buka Lowongan Kerja untuk Kucing

Artemis dan Apollo, kucing yang melamar pekerjaan di Postal Museum London
Sumber :
  • Instagram/@artemis and apollo

VIVA.co.id – Sebuah museum di London, Inggris, mencari kucing untuk dipekerjakan. The Postal Museum mencari kucing yang cocok untuk sebuah lowongan pekerjaan yang mereka tawarkan yaitu Postal Museum Cat (PMC).

Ada Museum Holokos di Minahasa, Apa Tujuannya?

Dilansir dari Metro.co.uk Jumat 8 Agustus 2017, pekerjaan ini cukup dikerjakan dari rumah, bukan uang tetapi kucing Anda akan diberikan hadiah berupa topi resmi dari museum tersebut.  Sebelumnya, museum ini mempekerjakan kucing untuk menghalau para tikus. Menariknya, kucing ini juga diberi gaji.

Gaji terebut diberikan melalui si pemilik. Uang tersebut digunakan untuk membeli makanan dan perawatan kucing. Kucing tersebut bahkan juga diberi uang pensiun jika sudah tua. Kucing terakhir yang dipekerjakan di museum ini adalah Tibs the Great, bekerja hingga 1964. 

MUI Sebut Museum Holocaust di Minahasa Langgar Konstitusi

Lowongan pekerjaan ini pun mendapat respons positif dari banyak pemilik kucing. Mereka melamar dengan mengunggah foto kucing masing-masing yang menggunakan topi PMC di Instagram. Setiap bulan akan dipilih seekor kucing yang beruntung. Tawaran ini berlangsung hingga September 2018. (ren)

Museum Holocaust Pertama Asia Tenggara Berdiri di Minahasa
Haikal Hassan dengan pendiri Museum Holocaust di Indonesia, Yaakov Baruch

Haikal Hassan: Holocaust Itu Hoax Terbesar!

Haikal Hassan kritik keras pendirian Museum Holocaust di Minahasa, Sulut. Dia ungkap sejarah Holocaust-Israel.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022