Bayaran Sekolah Pangeran George Rp400 Juta Per Tahun

Pangeran George
Sumber :
  • instagram @Kensington Palace

VIVA.co.id – Tak terasa hari ini, merupakan hari pertama Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton masuk sekolah. Ia diketahui berangkat ke sekolahnya diantar sang ayah. Kate sendiri tidak hadir mengantar sang buah hati, lantaran mengalami morning sickness di kehamilan ketiganya.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran berusia empat tahun tersebut tiba di sekolahnya, Thomas's Battersea, sambil digandeng ayahnya. Keduanya langsung disambut oleh seorang guru, Helen Haslem yang kemudian akan memperkenalkan George kepada murid lain.

"Semua berjalan baik. Ada orang yang khawatir dengan anaknya, tetapi aku cukup senang. Aku tidak demikian," kata William, dilansir dari laman The Australian, Jumat 8 September 2017.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Hal menarik dari peristiwa ini adalah George tidak akan dipanggil 'Yang Mulia', atau dengan embel-embel lainnya. Nama yang akan digunakan selama ia bersekolah adalah George Cambridge. Nama tersebut diambil dari gelar sang ayah, Duke of Cambridge.

Diketahui biaya sekolah di Thomas’s Battersea per tahun adalah 23 ribu Poundsterling, atau sekitar Rp400 juta. Model cantik asal Inggris Cara Delevigne adalah salah satu alumni sekolah ini. (asp)

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi
William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024