Mengharukan, Wanita Ini Dilamar Kekasih di Dunia Virtual

Pria melamar kekasihnya di dunia virtual
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Momen pertunangan, ialah salah satu momen penting sebelum pernikahan itu sendiri digelar. Bagi beberapa orang, mereka ingin momen tersebut diingat seumur hidup. 

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Tukang kayu Melbourne, Alex Lackovic dan pekerja sosial Kelly Lynn Norman, yang membuat proses lamaran menggunakan virtual reality teknologi. Dia berhasil membawa Kelly, seolah-olah pulang ke kampung halamannya di Afrika selatan. 

Alex merealisasikan impiannya untuk menggunakan VR atas bantuan dari perusahaan teknologi Melbourne Zero Latency. Perusahaan ini sedang booming dalam bisnis virtual reality di belakang sebuah game yang disebut Zombie Outbreak. 

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Di sanalah, Alex mengajak pacarnya yang terobsesi dengan zombie. Kelly sendiri mengatakan kepadanya bahwa dia ingin membunuh zombie virtual sebagai hadiah untuk ulang tahunnya yang akan datang.

Namun, di sela-sela game itu, Alex memodifikasi tampilan VR dengan menampilkan sebuah pohon di rumah nenek daei Kelly di Afrika Selatan, yang merupakan tempat favoritnya.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

"Setiap kali, dia memikirkan tempat paling bahagia yang dia pikirkan saat menghabiskan waktu di luar sana bersama teman dan keluarganya sebagai anak kecil," kata Alex.

Orangtua dan saudari Kelly tinggal di Australia, tetapi anggota keluarga yang lain ada di sana. Jadi, dia menginginkan cara untuk membuatnya merasa dikelilingi keluarga saat dia dilamar.

Tiba-tiba, video dalam VR berubah dengan sebuah adegan ketika Alex meraih tangan Kelly. Tak beberapa lama, Alex berlutut di depan Kelly, dan menyadari bahwa dirinya tengah dilamar oleh Alex. 

Dia pun langsung melepas perangkat VR tersebut dan menerima lamaran Alex di dunia nyata. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya