Diskon Mainan 90% di Senayan City, Pengunjung Membludak

Debenhams The Crazy Toys Sale
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Untuk kedua kalinya Debenhams menggelar The Crazy Toys Sale di The Hall Senayan City, Jakarta. Berbagai mainan favorit seperi Hot Wheels, Barbie, Hello Kitty, hingga Pokemon XY bisa didapat dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga biasa.

Cuci Gudang yang Bikin Bumi Meriang

"Yang menjadi daya tarik karena brand yang ditampilkan terkenal dan diskon yang kita berikan sampai 90 persen," ujar Marketing Communication Debenhams, Addo Arsyad, saat ditemui VIVA.co.id di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa, 26 September 2017.

Addo menambahkan, selain diskon besar-besaran, sale ini juga memberikan banyak kejutan di jam-jam tertentu. Jika Anda datang di waktu yang tepat, Anda bisa mendapatkan mainan dari harga semula Rp500 ribu menjadi Rp150 ribu saja. Atau, mainan yang semula dibanderol Rp3 juta bisa didapatkan hanya dengan harga Rp700 ribu saja.

Kebakaran di Belakang Senayan City, Kerugian Ditaksir Capai Rp4 Miliar

Tak heran jika harga super miring ini menarik banyak pemburu mainan untuk datang. Menurut Addo, di hari pertama pembukaan sale hari ini, pengunjung yang datang diperkirakan sudah 2.000 orang.

"Kami buka dari jam 10.00 sampai 22.00. Kami buat kloter-kloter sebanyak 200 orang setiap kloternya," lanjut Addo.

Rumah yang Terbakar di Belakang Senayan City Tempat Kos

Dari pantauan VIVA.co.id, antrean sudah mulai terlihat dari lantai 6 Senayan City. Penyelenggara menyediakan bangku-bangku bagi pengunjung yang akan masuk ke arena sale.

Puncak kepadatan antrean ini, kata Addo, terjadi mulai pukul 12.00 karena bertepatan dengan jam istirahat kantor di sekitar Senayan. Namun, antrean terlihat sedikit mereda menjelang sore.

"Asal sabar saja mau menunggu. Dan di jam-jam tertentu bisa kejar barang murah dan item yang diberi harga khusus itu tidak bisa diprediksi," kata Addo.

The Crazy Toys Sale masih akan dibuka hingga tanggal 30 September 2017. Siapkan saja waktu sedikit lebih luang untuk mengantre masuk pada setiap kloter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya