6 Kondom dengan Rasa Aneh, Nomor 4 Bikin Mual

Kondom.
Sumber :
  • Pixabay/kerryank

VIVA.co.id – Alat kontrasepsi alias kondom tersedia di pasaran dalam berbagai varian. Ada yang polos hingga memiliki berbagai macam tekstur.

Terpopuler: Kisah Mualaf Putra Altar, Zaidul Akbar Sebut Tak Perlu Sarapan di Pagi Hari

Tak hanya itu, ada pula kondom yang diberi perasa, umumnya buah-buahan. Hal itu dilakukan agar orang tidak bosan dan mau lebih mengeksplorasi hubungan seksual mereka.

Dengan itu, bercinta pun menjadi lebih playful dan menyenangkan.

Pakai Kondom Dobel Malah Berisiko Bisa Berujung di IGD, Kenapa?

Namun, ada pula sejumlah varian kondom yang memiliki cita rasa aneh, mulai dari bawang putih hingga nasi lemak. Berikut ini selengkapnya, seperti dilansir dari laman Glamour, Kamis, 28 September 2017.

Ganja

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

Dinamakan Cannadoms, kondom rasa ganja ini berwarna hijau dan diklaim memiliki aroma ganja.

Daging babi

Tak hanya terlihat seperti daging babi, namun kondom merel J&D's ini juga dilapisi dengan cairan pelumas yang memiliki rasa daging babi panggang.

Cola

Trustex pernah merilis produk kondom rasa cola yang bebas gula, dilapisi dengan pelumas berbasis air. Mereka juga mengklaim kondom tersebut ideal untuk penggunaan oran dan vaginal.

Bawang putih

Agak aneh memang kondom rasa bawang putih ini. Restoran The Stinking Rose di California, Amerika Serikat adalah pihak dibalik hadirnya kondom tersebut.

Durian

Kondom rasa pisang, stroberi dan jeruk sudah biasa. Bagaimana dengan kondom rasa durian? Bukan hanya rasanya, kondom ini juga memiliki aroma durian yang menyengat.

Nasi lemak

Yang satu ini merupakan produk kondom terbaru yang cukup menghebohkan dunia maya. Kondom keluaran Carex tersebut diluncurkan setelah melalui serangkaian tes selama enam bulan.

Kondom ini juga diklaim memiliki aroma kelapa dan diberi cairan hangat yang sebagai pelumasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya