Lilin Aromaterapi Unik, dari Bau Pizza Hingga Kentut

Pizza.
Sumber :
  • Pixabay/Engin_Akyurt

VIVA.co.id – Mawar, melati, atau aroma bunga lain, tentu sudah biasa dijadikan sebagai varian lilin aromaterapi. Namun, bagaimana jika aroma tersebut diganti dengan aroma makanan?

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Itulah yang dilakukan oleh The Stinky Candle Company. Perusahaan ini memproduksi lilin beraroma aneka makanan yang Anda sukai. Anda bisa pilih aroma pizza, nachos, kentang goreng hingga wine di dalam rumah.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Selasa 3 Oktober 2017, perusahaan ini terinpirasi menciptakan lilin unik tersebut, setelah menyadari bahwa aroma yang kerap orang cium sehari-hari sulit ditemukan dalam bentuk lilin aromatik. Anda barangkali juga setuju dengan hal ini, bukan?

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Setidaknya dengan lilin ini, nafsu makan menjadi meningkat, atau saat tidak punya uang untuk membeli pizza, Anda bisa menghirup aroma lilin ini sebagai penghibur sementara.

Lilin tersebut djual dengan harga US$11,99, atau sekitar Rp162 ribu dan pemesanan bisa dilakukan dari negara mana saja. Ya, orang Indonesia pun bisa membeli lilin ini secara online di situs resmi Stinky Candle.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Beberapa aroma yang dijual oleh Stinky Candle, antara lain Nacho Cheese, French Fries, Wine, dan Bacon. Selain aroma makanan, perusahaan ini juga menjual lilin dengan aroma yang aneh dan tidak mengenakan, seperti aroma kentut, muntah, hingga bensin.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya