Intip Kebiasaan Diet Aneh Para Miliuner Dunia

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg
Sumber :
  • Reuters/Mariana Bazo

VIVA.co.id – Bicara soal perut, barangkali kita punya kesamaan dengan para miliuner dunia. Uang yang selalu bertambah setiap jam ke kantong mereka tak menjadikan orang-orang tersebut berbeda dengan mereka yang hidup biasa-biasa saja.

Viral, Mark Zuckerberg Ungkap Kepincut dengan Buku Tokoh Pemikir Islam Ini

Berikut, beberapa kebiasaan makan para miliuner dunia, mulai dari yang biasa hingga yang paling aneh dilansir dari laman Daily Meal, Selasa,3 Oktober 2017.

Jeff Bezos

Mark Zuckerberg Introduces Search by Date Feature on WhatsApp

Setiap pagi, CEO Amazon ini selalu mengonsumsi sarapan sehat bersama istri dan empat orang anaknya. Bezos menghindari konsumsi lemak dan tipikal menu sarapan khas Amerika lain.

Richard Branson

Mark Zuckerberg Punya Kabar yang Bikin Pengguna WhatsApp Tersenyum

CEO dari Virgin Group ini rupanya punya kebiasaan yang tidak biasa. Branson biasa meminum lebih dari 20 gelas teh setiap hari. "Aku tidak bisa hidup tanpa teh," ujarnya.

Warren Buffett

Pengusaha dan miliuner Amerika Serikat ini biasa sarapan dengan menyantap es krim. Tak hanya itu, setiap hari ia wajib menikmati lima gelas Coca Cola dan kentang goreng. Tak ada alasan khusus. Rupanya ia benar-benar gemar makan junk food.

Bill Gates

Pria terkaya di dunia ini tidak bisa lepas dari soda diet. "Selama satu hari aku bisa minum (soda diet) tiga hingga empat kaleng," ujarnya. Teman-teman Gates membenarkan hal tersebut.

Donald Trump

Menu favorit pebisnis, sekaligus Presiden AS ini barangkali sudah menjadi rahasia publik. Makanan cepat saji adalah favoritnya. Dalam sebuah kampanye, Trump mengaku bahwa ia adalah penggemar berat Filet O Fist dan memuji kebersihan restoran cepat saji McDonald's.

Mark Zuckerberg

CEO Facebook baru-baru ini berupaya untuk menjalani hidup sehat dengan pola makan dan olahraga. Namun, pada 2011, Zuckerberg sempat punya kebiasaan makan yang cukup aneh, yaitu ia hanya melahap daging yang ia sembelih sendiri. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya