Mochi, Anjing dengan Lidah Terpanjang di Dunia

Mochi, Anjing dengan lidah terpanjang
Sumber :
  • huffingtonpost.com

VIVA.co.id – Anjing merupakan binatang peliharaan favorit manusia. Tingkah polahnya yang lucu dan bisa melindungi majikannya, menjadikan Anjing sebagai hewan peliharaan yang banyak digemari.

Anjing Lucu Belikan Makanan Ringan Untuk Majikan yang Sedang Karantina

Seperti diketahui, perilaku sebagian besar anjing memang kerap menjulurkan lidahnya, baik ketika diam ataupun saat sedang makan. Tapi Anjing yang satu ini punya lidah yang tidak biasa.

Dilansir Huffingtonpost, anjing bernama Mochi ini disebut-sebut memiliki lidah terpanjang di dunia. Bahkan baru-baru ini Guinness World Record memberikan predikat untuk anjing St Bernardus ini sebagai anjing dengan lidah terpanjang. Lidahnya memiliki panjang 7,31 inci yang mengesankan dari moncong sampai ujung.

Pertama Kalinya, Anjing Laut Terekam Bertepuk Tangan di Dalam Air

Sejak dipelihara saat berusia delapan tahun, Mochi tinggal bersama orang tua angkatnya, Carla dan Craig Rickert, di Sioux Falls, South Dakota. Carla mengatakan bahwa Mochi telah membawa banyak kegembiraan dalam hidup mereka. Mochi diadopsi, enam tahun yang lalu.

"Dia pelepas kegembiraan bagi kami," kata Carla dalam sebuah video yang dibuat oleh Guinness World Records. "Dia sangat lucu."

Bukan Sirkus, Anjing ini Bonceng Majikannya Pakai Sepeda Motor

Meskipun Mochi adalah pemegang rekor dunia saat ini untuk lidah anjing terpanjang, tapi sebelumnya, rekor tersebut disandang oleh Anjing bernama Brandy, dengan panjang lidah 17 inci. Namun dia telah mati pada tahun 2002 lalu.

Ilustrasi anjing.

Geger Seekor Anjing Selamatkan Orang Kena Serangan Jantung

Seekor anjing di Jepang dipuji sebagai pahlawan setelah menyelamatkan nyawa seorang pria yang mengalami serangan jantung di klub penunggang kuda Wakaba-ku, Jepang.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2023