8 Tahun Nikahi Anjingnya, Apa Saja yang Dilakukan Wanita Ini

Ilustrasi wanita dan anjing
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id – Bosan berkencan dengan laki-laki yang terlalu kaku, seorang pegawai kamar jenazah, memutuskan untuk mencintai anjingnya dan tinggal bersama hingga kurang lebih delapan tahun.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Wilhelmina Morgan Callaghan mengadopsi anjing bernama Henry pada tahun 2009, dan pada 20 November akan merayakan ulang tahun pernikahan kedelapan mereka. 

"Hal-hal sedikit berantakan sejak kami menikah. Saya kehilangan pekerjaan saya di kamar jenazah, jadi terpaksa menjadi freelance embalmer (mengawetkan jenazah). Tidak banyak uang untuk itu," kata Callaghan. 

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Tapi menurutnya, Henry sangat hebat dan setia melewati masa-masa terberatnya dalam hidupnya. Callaghan mengadopsi Henry dari seorang teman yang bekerja sebagai tukang sampah. 

Dilansir laman Nypost, Callaghan mengaku pertama kali ia melihat Henry seketika muncul niatnya untuk menikahi anjing tersebut. Setelah mencari tahu di internet, ternyata banyak orang yang telah menikahi peliharaan mereka secara online, dirinya lantas terinspirasi.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

"Saya melihat sesuatu di internet dan saya pikir itu akan sangat indah. Saya tentu bukan satu-satunya orang yang telah menikahi hewan peliharaan," kata dia.  

Seorang wanita menikahi kedua kucingnya dan seorang wanita lain di Australia menikah dengan ular. 

Henry yang diberi nama lengkap Henry Frederick Stanley Morgan oleh Callaghan, mereka menikah melalui sebuah situs web, dan disaksikan salah satu temannya Rebecca Carter yang bertindak sebagai saksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya