Latihan Yoga Bareng Kucing, Yakin Bisa Konsentrasi?

Yoga bareng kucing di Cat Theraphy
Sumber :
  • Instagram Cat Theraphy

VIVA.co.id – Kian hari makin banyak saja jenis yoga aneh dan tidak biasa, mulai dari yoga bir, yoga Drake dan bersama anjing. Bahkan, mungkin saja seekor anjing bisa melakukan yoga lebih baik dari Anda.  

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Ternyata modifikasi dari kombinasi olahraga dan meditasi ini tidak berhenti sampai di situ. Baru-baru ini sebuah kafe di Santa Barbara, California, Amerika Serikat, menawarkan yoga dengan kucing.

Cat Therapy adalah kafe kucing pertama, tetapi kafe ini berbeda. Kafe tersebut menawarkan sesi yoga dan terapi kucing.

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Dikutip dari Metro, ide ini berasal dari seorang musisi sekaligus fotografer bernama Cat. Setelah menjadi sukarelawan di tempat penampungan kucing lokal, ia menyadari betapa banyak kucing yang butuh diadopsi.

Cat Therapy menawarkan dua sesi yoga bersama kucing selama 90 menit, yakni Rabu pukul 19.00 dan Minggu pukul 09.00. Kelas termasuk 60 menit yoga dan 30 menit memandikan kucing. Kelas yoga ini dikenakan tarif sekitar Rp337 ribu dan sesi terapi sebesar Rp135 ribu.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Anda juga dapat memesan sesi terapi kucing selama 75 menit. Namun sesi ini hanya bermain dengan kucing, yang bisa dipesan setiap hari kecuali hari Selasa.

Kucing yang dilibatkan berasal dari tempat penampungan lokal, dan tersedia bagi pelanggan untuk diadopsi jika mereka menyayangi dan memiliki hubungan yang baik dengan kucing. Sebanyak 46 kucing telah diadopsi melalui kafe ini.

Di kafe ini, Anda pun tak akan kelaparan lantaran Cat Therapy telah bermitra dengan kafe lokal, Brasil Arts Cafe untuk menyediakan kopi, smoothie, dan makanan sehat selama sesi berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya