Makan Malam di Hogwarts, Ini Tiketnya

Hogwarts Harry Potter
Sumber :
  • Twitter/@Pottermore

VIVA – Penggemar berat Harry Potter kembali diundang untuk menghadiri acara makan malam, Yule Ball di Great Hall, Hogwarts. Acara makan malam ini akan berlangsung selama tiga hari pada 11-13 Desember mendatang.

10 Hal Menarik Tentang Severus Snape yang Jarang Diketahui

Lagi untuk ketiga kalinya Warner Bros Studio Tour London mengajak Potterhead yang hadir dalam gelaran bertajuk 'Dinner in the Great Hall' ini untuk berkeliling ke seluruh tempat yang terlihat dalam film fiksi karangan J.K Rowling.

Dilansir laman People, Kamis 26 Oktober 2017, saat kedatangan sebelum memasuki Hogawarts, Potterhead akan disambut dengan minuman dan canape. Setelahnya, mereka akan menikmati dua sajian makan malam di Great Hall yang ada di film Harry Potter.

JK Rowling Pamer Naskah Harry Potter yang Ditolak Penerbit

Lanjut, tamu Hogwarts ini akan diajak menjelajahi sejumlah lokasi syuting Harry Potter seperti ruang berkumpul Gryffindor dan dapur keluarga Weasley di The Burrow.

Para tamu juga akan disuguhi puding khas Natal dengan saus coklat, clementine bavarois atau kue jahe dengan blueberry trifle saat berada di peron ikonik Harry Potter, Platform 9¾. Satu lagi, Potterhead bahkan akan mendapat tongkat sihir masing-masing saat pulang.

Tujuh Tempat Wajib Dikunjungi Para Fans Harry Potter

Sayangnya, waktu pemesanan tiket sudah berakhir pada 24 Oktober kemarin. Biaya yang dikeluarkan untuk mengikuti acara makan malam ini adalah £240, atau sekitar Rp4,3 juta. (asp)

Rupert Grint.

6 Pemain Film Harry Potter Sudah Berumah Tangga dan Punya Anak

Kabar gembira bagi para penggemar film Harry Potter, sebab dalam waktu dekat para pemainnya bakal reuni lewat Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021