Ditipu Online Shop, Beli Kue Ulang Tahun Bentuknya Alien

Ilustrasi kue ulang tahun.
Sumber :
  • Pixabay/Free-Photos

VIVA – Memberikan kue untuk merayakan ulang tahun orang tersayang adalah hal yang umum dilakukan. Salah satu kebiasaan dalam memberikan kue adalah membuat kue dengan tema yang dekat dengan kehidupan mereka yang sedang berulang tahun.

Ketua KPU Bantah Dapat Kue Ulang Tahun dari PSI: Itu Saya Siapkan Sendiri

Seperti yang dilakukan Sharon Bijin. Wanita asal Inggris ini memesan kue secara online di Facebook. Kue tersebut dipesan dengan desain khususidengan harga £50 atau sekitar Rp900 ribuan.

Ia memesan kue dengan tangan menekuk memperlihatkan otot bisep. Ya, Sharon ingin memberi kue spesial untuk sang kekasih yang merupakan seorang binaragawan.

Unggah Foto Jadul di Momen Ultah ke-24, Iqbaal Ramadhan Ungkap Hal Ini

"Aku memesan kue yang mirip dengan lengan binaragawan. Wanita itu mengaku bisa membuat kue tersebut sangat baik," ucap Sharon, seperti dikutip dari The Sun, Jumat 27 Oktober 2017.

Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa Rayakan Ultah Anjing Peliharaan, Hal Ini Dipertanyakan Netizen

Sayangnya, saat Sharon menerima kue pesanannya, bentuk kue tersebut sangat jauh dari apa yang ia bayangkan. Sangat terlihat tidak realistis.

Sebelumnya, Sharon sudah mengecek review mengenai toko kue online tersebut. Banyak respons bagus, tetapi hasil yang ia dapat tidak seindah online review yang ia baca.

"Ketika aku mengambil kue tersebut, dia (pembuat kue) melarang untuk membuka kue karena saat itu tengah hujan. Ketika sampai di rumah, aku terkejut. Banyak yang mengatakan kue itu mirip seperti kacang mete atau alien," ucapnya.

Sharon mengaku mengontak kembali si pembuat kue. Sayang, ia diblok di akun Facebook dan akun tempat ia memesan kue sudah menghilang.

"Aku awalnya sempat marah karena itu bukan uang yang sedikit, tetapi itu sangat lucu," kata Sharon. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya