Potterhead, Spatula dan Apron Harry Potter Wajib Diserbu!

Celemek bertema Harry Potter.
Sumber :
  • Williams Sonoma

VIVA – Williams Sonoma, sebuah lini peralatan dapur asal California mengeluarkan desain produk terbaru mereka dengan tema Harry Potter. Desain ini diperuntukkan untuk produk apron dan spatula.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Baik asrama Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw dan Slytherin punya spatula dan apron masing-masing. Desain ini merupakan produk eksklusif Williams Sonoma yang baru saja dirilis.

Dilansir dari laman Daily Meal, Selasa, 7 November 2017, setiap spatula silikon yang tahan panas ini diberi warna sesuai dengan masing-masing asrama yang ada di Hogwarts. Satu sisi dihiasi simbol asrama dan di sisi lain dihiasi simbol golden snitch ikonik yang ada di film tersebut.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

"Penyihir dapur dapat menggunakan spatula ajaib ini dan menunjukkan kehebatan mereka saat meracik tart, peppermint toads, atau fruitcake khas Nyonya Weasley," begitu deskripsi situs resmi Williams Sonoma.

Apron yang dijual juga tersedia dalam ukuran anak-anak dan dijual dengan harga US$24,95 atau Rp337 ribuan, ukuran dewasa US$39,95 atau Rp540 ribuan.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

"Produk ini didesain eksklusif bagi para penghuni Hogwarts yang berani dan berjiwa satria, namun para muggles (non-penyihir) juga bisa mengenakannya," tulis situs tersebut.

Williams Sonoma rencananya akan mengeluarkan lebih banyak produk bertema Harry Potter pada 2018 mendatang. Jangan sedih, Potterhead Indonesai juga dapat memesan apron dan spatula ini secara online melalui situs resmi ritel ini. (hd)

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023