Empat Seleb Rela Mengajar demi Mendirikan PAUD

Selebriti mengajar anak-anak PAUD Bougenvile 013
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pendidikan adalah hal penting bagi seorang anak. Namun minimnya fasilitas, terutama di daerah-daerah terpencil, membuat sebagian anak harus bersusah payah untuk mengenyam pendidikan.

Vicky Prasetyo Akui Pernah Ditawar Rp1 Miliar untuk Pacaran Settingan

Hal inilah yang mendorong Indra Bekti mau bekerja sama dengan Neo Soho, Wahana Visi dan Kitabisa.com, untuk membangun Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di daerah-daerah.

“Anak-anak di luar sana masih banyak yang membutuhkan. Tapi kita tidak terpikir kalau PAUD itu penting loh. Supaya bisa belajar mendapatkan ilmu yang baik dari umur 4 sampai 6 tahun. Masa-masa itu adalah waktu terpenting mereka menyerap ilmu,” kata Indra usai mengajar anak-anak PAUD Bougenvile 013 di Neo Soho, Jakarta Barat, Kamis, 9 November 2017.

Pamer Bekas Sayatan, Ariel Tatum Ungkap Punya 7 Lainnya di Tubuh

Indra tidak sendirian hari itu karena dirinya ditemani oleh tiga teman artis lainnya, yaitu Maudy Koesnaedi, Sinyorita dan Yemima.

“Iya saya ketika diajakin Indra kegiatan sosial seperti ini langsung mau. Kalau di Jakarta berbeda dengan di luar sana, daerah-daerah di mana anak-anak kalau mau belajar mesti ngelewatin buaya dulu,” ujar Sinyorita.

Respons Deddy Corbuzier Saat Nama Aslinya Disebut Culun oleh Ari Lasso

Dengan tajuk Share Our Heart for Neogeneration #BeraniSekolah, misi mereka sebagai juru kampanye adalah mengumpulkan dana sebesar Rp500 juta untuk membangun PAUD di Biak, Papua dan Sambas, Kalimantan Barat. Selain mengajar, para artis ini juga mengajak para pengikut mereka di Instagram untuk berdonasi di www.kitabisa.com/beranisekolah. (ase)

Pose Raffi Ahmad bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara

Curhat 8 Selebriti Top Usai Diundang Jokowi ke Istana Negara

Selebriti dianggap mampu mensosialisasikan protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2020