Ke Indonesia, Hafiz Asal AS Ini Ingin Tebar Kebaikan Quran

Fatih Seferagic, Imam mesjid Texas, Amerika Serikat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Untuk kedua kalinya Fatih Seferagic, sang penghafal Quran asal Amerika menginjakkan kaki ke Indonesia. Fatih berencana akan berkeliling ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia untuk berbagi pengalaman keagamaannya.

Arturo Benedetti Michelangeli, Pianis Legendaris Asal Italia

Dimulai dari Jakarta, pemuda asal Amerika ini nantinya akan melanjutkan kunjungannya ke Medan, Bandung dan Lombok.

"Tujuan saya adalah berkeliling ke berbagai kota di Indonesia untuk mengenalkan Al Quran, saya ingin berbicara dengan banyak orang Indonesia tentang keindahan Islam," ujar Fatih saat ditemui di acara Wardah Heaven On Earth 2.0, di kawasan Senayan, Jakarta, Senin malam 13 November 2017.

Tohirin Kakek 70 Tahun Masih Setia Menenun Kain Lurik

Fatih mengungkapkan, bahwa dalam rangkaian turnya ini, ia ingin lebih banyak menyebarkan pesan positif tentang Islam. Dia juga ingin memberikan motivasi dan inspirasi, serta pemahaman yang lebih dekat sebagai pedoman hidup masyarakat sehari-hari.

"Mari bergabung dengan saya untuk mensucikan hati, membersihkan pikiran dan memberi nutrisi jiwa kita dengan bersumber dari Al Quran yang mulia," kata pria yang juga Imam mesjid Texas, Amerika Serikat ini.

Peneliti Indonesia Masuk Nominasi Indianapolis Prize 2018

Sebagai informasi, Fatih akan berada di Indonesia selama 13 hingga 19 November 2017. Dia akan mengadakan serangkaian kegiatan, salah satunya mengunjungi Universitas Negeri Jakarta. (mus)

Handry Satriago.

Kabar Duka, CEO General Electric Indonesia Handry Satriago Dikabarkan Meninggal Dunia

Dari informasi, almarhum Handry menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu pagi sekira pukul 07.50 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2023