Kacamata Keren dari Bahan Plastik Daur Ulang

Kacamata dari bahan daur ulang merek Sea2See
Sumber :
  • Instagram Sea2See

VIVA – Limbah plastik adalah masalah nyata yang dihadapi di hampir setiap belahan dunia. Tak sekali, sejumlah makhluk laut mesti terjerembab dari sampah plastik yang dibuang manusia. Tentu ini menjadi tanggung jawab bersama mencari solusi akan masalah ini.

Tips Beli Kacamata Online, Wajib Perhatikan 3 Hal Ini

Setelah sebelumnya Adidas mengeluarkan sepatu yang dibuat dari plastik daur ulang, sekarang sebuah perusahaan kacamata membuat produk keren yang dihasilkan dari limbah plastik juga.

Dilansir Metro, Senin 20 November 2017, Sea2See mempekerjakan nelayan lokal untuk mengumpulkan plastik yang terakumulasi di jaring pukat. Kemudian dibagi menjadi apa yang bisa dijadikan kacamata dan apa yang bisa dijual ke perusahaan lain yang mendaur ulang.

6 Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Agar Tetap Stylish

Dibutuhkan 10 kilogram plastik untuk membuat sepasang kacamata, mengingat ada lebih dari delapan juta ton barang, yang dilemparkan ke laut setiap tahun. Ini tentu adalah model bisnis yang cukup berkelanjutan.

Satu ton plastik dikumpulkan setiap hari sebelum dipisahkan secara manual, dan didaur ulang menjadi bahan mentah, dan dapat digunakan.

Awas, Salah Pilih Kacamata Picu Mual dan Pusing

"Kami percaya bahwa konsumen menjadi lebih sadar lingkungan dan mengharapkan bahan ramah lingkungan, penggunaan sumber daya yang dilindungi, mengurangi emisi polutan dan komitmen sosial yang lebih besar," kata merek tersebut.

Disebutkan, semangat Sea2See adalah menciptakan kesadaran global berkaitan dengan masalah pencemaran laut, melalui produk yang stylish, keren dan setiap orang dapat memakai dengan bangga.

kacamata

Jangan Pakai Kacamata Asal Hitam Saat Berkendara Sepeda Motor

Tak sedikit pengendara motor berkendara pada siang hari, dengan menggunakan kacamata hitam. Selain bisa tetap tampil stylish, kacamata juga praktis saat digunakan

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2021