Dekorasi Pintu Masuk Tamu VIP Kahiyang-Bobby Instagrammable

Persiapan Pernikahan Bobby-Kahiyang di Medan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana

VIVA – Kahiyang Ayu Siregar dan suaminya Bobby Nasution hari ini akan menjalani rangkaian pesta pernikahan adat Mandailing yang dilaksanakan di tempat kediaman mempelai pria di perumahan BHR Tasbi, Medan, Sumatera Utara.

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Berdasarkan reportase TvOne, sekilas jika dilihat, seluruh dekorasi ruangan sangat kental dengan nuansa pedesaan. Uniknya, di pintu masuk bagi tamu VIP ada dekorasi yang sangat instagrammable – atau cocok untuk dipamerkan lewat media sosial Instagram bila difoto. Sepanjang lorong dihias dengan dedaunan yang kental dengan nuansa pedesaan, selain itu rangkaian lampu-lampu berwarna kuning menambah cantik tampilan pintu masuk, untuk menyambut 4000 tamu yang dibagi dalam dua sesi. 

Pintu masuk ini dibuat berupa lorong dua arah yang terhubung dengan ruangan tempat pelaminan pengantin. Lorong VIP ini, nantinya akan dilalui tamu dan pejabat dan rekan kerja Jokowi juga kerabat dari keluarga Bobby Nasution.

Menteri Kabinet Kerja Bahas Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Pada pintu masuk ada gapura kayu dengan tulisan "Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar  - Horas Tondi Madingin Pir Tondi matogu Saur Matua Bulung”.

Ungkapan tersebut semacam ucapan salam khas batak sekaligus sebuah doa selamat bagi kesejateraan pengantin. (ren)

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan 
Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw.

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017