Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 09:31 WIB
  • Dekorasi Pintu Masuk Tamu VIP Kahiyang-Bobby Instagrammable

  • Oleh
    • Anisa Widiarini
Persiapan Pernikahan Bobby-Kahiyang di Medan
Photo :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana
Persiapan Pernikahan Bobby-Kahiyang di Medan

VIVA – Kahiyang Ayu Siregar dan suaminya Bobby Nasution hari ini akan menjalani rangkaian pesta pernikahan adat Mandailing yang dilaksanakan di tempat kediaman mempelai pria di perumahan BHR Tasbi, Medan, Sumatera Utara.

Berdasarkan reportase TvOne, sekilas jika dilihat, seluruh dekorasi ruangan sangat kental dengan nuansa pedesaan. Uniknya, di pintu masuk bagi tamu VIP ada dekorasi yang sangat instagrammable – atau cocok untuk dipamerkan lewat media sosial Instagram bila difoto. Sepanjang lorong dihias dengan dedaunan yang kental dengan nuansa pedesaan, selain itu rangkaian lampu-lampu berwarna kuning menambah cantik tampilan pintu masuk, untuk menyambut 4000 tamu yang dibagi dalam dua sesi. 

Pintu masuk ini dibuat berupa lorong dua arah yang terhubung dengan ruangan tempat pelaminan pengantin. Lorong VIP ini, nantinya akan dilalui tamu dan pejabat dan rekan kerja Jokowi juga kerabat dari keluarga Bobby Nasution.

Pada pintu masuk ada gapura kayu dengan tulisan "Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar  - Horas Tondi Madingin Pir Tondi matogu Saur Matua Bulung”.

Lihat juga

Ungkapan tersebut semacam ucapan salam khas batak sekaligus sebuah doa selamat bagi kesejateraan pengantin. (ren)

Saksikan Juga
Terpopuler