'Kehadiran' Mendiang Ayah Bobby dalam Prosesi Ngunduh Mantu

Pesta Adat Mandailing Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • Youtube.com

VIVA – Pernikahan Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu memang tidak dihadiri oleh mendiang ayah Bobby. Namun, kehadirannya tetap dirasakan.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Salah satunya melalui konsep desain undangan prosesi adat ngunduh mantu pasangan ini yang tak lepas dari sentuhan almarhum ayah Bobby, Erwin Nasution. Kain ulos peninggalan sang ayah menjadi pemanis dalam undangan tersebut.

"Undangan adat dengan motif Ulos khas Mandailing peninggalan dari Almarhum Bapak Erwin Nasution (orang tua dari Bobby) yang dicantumkan sebagai konsep desain undangan tersebut," tulis situs resmi Inti Grafika, percetakan yang dipercayakan Kahiyang dan Bobby untuk mendesain dan mencetak undangan prosesi ngunduh mantu.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Undangan ini dicetak dengan kombinasi warna hitam, emas dan krem. Sehingga kesan tradisional terlihat kental. Terdapat pula siluet ampu dan bulang, dua atribut kebesaran pengantin Mandailing yang dicetak timbul di bagian depan undangan.

Undangan ini ditulis dalam bahasa Indonesia dan dibagikan kepada 2.500 undangan. Dalam undangan ini berisi pula susuan acara yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut.

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?
Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman.(dok Pemko Medan)

Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Jadi Pj Bupati Deli Serdang

Anak buah Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution, yakni Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman diputuskan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024