Keren, Dekorasi Pelaminan Kahiyang Bobby Khas Batak Banget

Bobby dan Kahiyang saat Kirab
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Minggu 26 November 2017, menjadi hari yang paling berbahagia bagi Kahiyang Ayu Boru Siregar dan Muhammad Bobby Afif Nasution. Karena, hari ini keduanya akan menggelar rangkaian acara adat kirab dan resepsi pernikahan adat Mandailing di kediaman Bobby di Perumahan Bukit Indah Regency. 

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Prosesi terakhir yang dijalani oleh kedua pengantin ini tak hanya menarik dari sisi kirab pengantin yang menonjolkan budaya Mandailing Natal Sumatera Utara. Tetapi, juga nuansa tradisional khas pedesaan pun nampak dalam dekorasi pelaminan keduanya. 

Dari laporan ANTV, untuk dekorasi pelaminan keduanya masih menonjolkan adat Batak, dengan menampilkan kain tradisional Batak, yakni ulos di sisi kiri pelaminan. Sedangkan di sebelah kanan pelaminan, dihiasi oleh hasil kain tenun masyarakat Mandailing. 

Menteri Kabinet Kerja Bahas Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Penampilan menarik pun nampak di pelaminan keduanya, yakni adanya hasil bumi seperti sayur mayur dan buah-buahan dengan panjang 20 meter dan tinggi enam meter. Dekorasi ini pun diketahui sama seperti di pelaminan pernikahan keduanya di Solo. (asp)
 

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw.

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017