Jangan Lewatkan Harbolnas, Diskon Hingga 90 Persen

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).
Sumber :
  • VIVA.co.di/Al Amin

VIVA – Penyelenggaraan diskon akbar tahunan Hari Belanja Online Nasional, atau Harbolnas menjadi salah satu waktu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Ini tak lain, karena pada event ini masyarakat dapat menemukan penawaran harga yang jauh lebih murah.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Bagi para penggila belanja kalian harus tahu, bahwa penyelenggaraan Harbolnas tahun ini hanya satu hari saja, yakni pada tanggal 12 Desember 2017.

Pada momen ini berbagai platform belanja online menawarkan beragam diskon, gratis ongkos kirim hingga cashback. Diskon belanja pun "gila-gilaan" sampai 90 persen.

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

"Akan ada diskon hingga 90 persen, flash sale juga akan lebih banyak, hingga gratis ongkir hingga program garansi harga termurah," kata Head of Marketing Shopee, Andika Jahja, saat ditemui di Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 29 November 2017.

Dia pun menggaransi harga termurah dibandingkan marketplace lain. Akan ada sekitar 20 ribu hingga 40 ribu koleksi yang ditawarkan dalam platformnya. 

idEA Pede Raup Rp25 Triliun dalam Tiga Hari
ilustrasi Harbolnas.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 menjadi momentum penting tidak hanya untuk para pelanggan tetapi juga UMKM lokal.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023