Pohon Natal Raksasa Ini Bisa Dilihat dari Pesawat

Ilustrasi pohon natal
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Persiapan Natal telah dilakukan di berbagai belahan dunia. Beragam dekorasi dengan ornanem Natal tampak menghiasi tempat-tempat keramaian dan tiap sudut jalan.

Kenapa Cemara Selalu Diidentikkan dengan Pohon Natal?

Di antara banyaknya dekorasi yang beredar, ada salah satu yang unik di Vilnius, ibukota Lithuania. Sebuah pohon Natal raksasa setinggi 90 kaki dengan 70 ribu bola lampu dipasang di Cathedraln Square yang sekaligus menandai dimulainya musim liburan.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat 8 Desember 2017, pohon tersebut dilengkapi dengan 900 mainan bertema Natal. Konstruksi besar ini terlihat begitu menyala, sehingga dapat terlihat dengan mudah dari pesawat yang akan mendarat di Bandara Vilnius. Pohon Natal itu terbuat dari kerangka logam yang dibalut lampu hias dan cabang pohon cemara.

4 Rekomendasi Warna Interior Buat Hiasan Natal di Rumah, Gak Melulu Merah dan Hijau!

Dengan total luas permukaan 2.500 meter persegi, diharapkan pohon besar itu akan menarik orang sebanyak mungkin sepanjang masa Natal. Salah satunya dengan atraksi lampu yang meredup saat penampilan visual Christmas Fairy Tale 3D. Sebuah cerita animasi khusus yang akan diproyeksikan ke dinding Katedral Vilnius.

incoming/article11624260.ece/ALTERNATES/s615b/One-of-Europes-brightest-Christmas-trees-lights-up-in-Vilnius-LithuaniaThe-Lithuanian-capital.jpg

5 Terpopuler: Cerita Relawan Gunung Marapi, Tanda Kiamat Hingga Ide Liburan Natal

 

Pohon Natal di rumah Sandra Dewi

Sandra Dewi Beli Pohon Natal Hidup dari Amerika serikat, Warganet: Tercium Aroma Kekayaan

Pohon yang diimpor dari luar negeri itu ternyata adalah pohon hidup yang memberikan kesan berkelas nan mewah di rumah Sandra Dewi

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023