Pohon Natal Setengah Ini Bikin Hemat Ruang

Pohon Natal setengah
Sumber :
  • Target Brands

VIVA – Jika sebelumnya ada pohon natal terbalik, kini ditemukan sebuah toko yang menjual pohon Natal berbentuk setengah pohon. Dilansir dari laman New York Post, Jumat 8 Desember 2017, pohon natal unik itu dirancang untuk orang-orang yang tidak memiliki keterbatasan ruang.

Kenapa Cemara Selalu Diidentikkan dengan Pohon Natal?

Sebenarnya pohon natal berbentuk setengah ini tidak tergolong baru. B & Q sebagai produsen, pertama kali meluncurkannya hampir satu dekade lalu. Pohon buatan yang bentuknya hanya setengah secara vertikal ini bisa ditemukan di rak toko-toko Inggris seperti Wilko, Argos, dan distributor pohon mewah Balsam Hill.

Tujuan dirancangnya pohon Natal setengah itu adalah untuk dirapatkan pada dinding di ruangan yang tak terlalu luas. Dari segi bentuk, pohon ini seolah-olah sudah dipotong menjadi dua bagian depan dan belakang. Argos menjualnya seharga 40 dolar US.

4 Rekomendasi Warna Interior Buat Hiasan Natal di Rumah, Gak Melulu Merah dan Hijau!

"Setengah pohon mungkin kedengarannya agak aneh, tapi kami memiliki tujuan untuk menerapkan ide gila ini," demikian deskripsi di situs resmi mereka, B & Q.

Meski terlihat unik, seorang pelanggan menceritakan pengalamannya saat menggunakan pohon Natal setengah ini, ia harus memutar otak untuk menjaga pohon tetap berdiri tegak saat dipasang hiasan Natal, karena jadi berat sebelah. (ren)

5 Terpopuler: Cerita Relawan Gunung Marapi, Tanda Kiamat Hingga Ide Liburan Natal

 

Pohon Natal di rumah Sandra Dewi

Sandra Dewi Beli Pohon Natal Hidup dari Amerika serikat, Warganet: Tercium Aroma Kekayaan

Pohon yang diimpor dari luar negeri itu ternyata adalah pohon hidup yang memberikan kesan berkelas nan mewah di rumah Sandra Dewi

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023