Resolusi Inspiratif Tahun Baru Buat Para Jomblo

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/jill111

VIVA – Tahun Baru menjadi momen di mana seseorang akan berpikir dalam dan menghabiskan banyak waktu untuk membuat resolusi baru di tahun mendatang. Apakah itu janji akan menjalani gaya hidup yang lebih sehat atau membuat hidup menjadi lebih bermakna.

Detik-detik Pria Pertaruhkan Nyawa untuk Selamatkan Serigala

Semua orang memiliki resolusi masing-masing untuk menjadi diri yang lebih baik. Tapi, bagi orang-orang yang masih mencari pasangan hidup mungkin tidak akan menikmati musim liburan seperti para sahabat mereka yang sudah berpasangan.

Namun, daripada merasa sedih karena masih melajang atau menghabiskan waktu stalking akun media sosial teman di Tahun Baru, jangan menjadikan status 'jomblo' mendikte kebahagiaan Anda. Berikut ini lima resolusi Tahun Baru yang bisa Anda lakukan untuk menyambut 2018 dengan positif dan kebahagiaan, seperti dilansir dari laman Times of India, Minggu, 31 Desember 2017.

Kisah Inspiratif: Driver Ojol Hampir Pingsan Demi Selesaikan Orderan

Cintai diri Anda

Ini harus menjadi resolusi pertama yang dibuat para jomblo. Mencintai diri adalah jenis cinta terbaik dan tidak tergantikan. Pakai gaun favorit Anda dan pergi makan malam. Memang awalnya akan terasa canggung, tapi bayangkan saja, Anda tidak perlu berbagi makanan atau minuman lezat yang Anda pesan dengan orang lain. Atau, rencanakan perjalanan solo ke destinasi impian Anda, dan manjakan diri Anda dengan hal-hal menyenangkan. Pahami bahwa Anda tidak butuh pasangan untuk merasa dicintai.

Mengharukan, Driver Ojol Tetap Antar Orderan Meski Motornya Dicuri

Kejar hobi

Jangan lupa memasukkan hobi ke dalam resolusi Anda, apakah itu melukis, menari, memasak, atau bernyanyi. Seberapapun sibuknya Anda, cobalah meluangkan waktu untuk aktivitas yang benar-benar Anda nikmati. Ini tidak hanya membantu Anda melawan stres, tapi juga membantu Anda terkoneksi kembali dengan diri Anda.

Move On

Ini saatnya Anda 'move on' dari hubungan masa lalu Anda, dan mulai tahun ini dengan lembaran baru. Musnahkan semua tumpukan emosi yang telah lama berdiri dan menjadi penghalang antara Anda dan hari esok yang lebih cerah. Maafkan, lupakan dan lepaskan semua yang sudah membuat 2017 Anda bermasalah. Lalu, biarkan pikiran yang damai menjadi prioritas utama Anda. Ini akan membantu Anda menjadi orang yang bahagia dan puas.

Jangan memaksa hubungan baru

Pahami bahwa tidak ada yang salah menjadi single, dan jangan paksakan diri Anda masuk ke dalam hubungan baru sampai Anda menemukan pasangan yang benar-benar tepat. Buat resolusi untuk memulai hubungan hanya ketika Anda merasa itu tepat. Tapi, tetap buka pikiran dan hari Anda terhadap kemungkinan baru. Temui orang-orang baru, datangi berbagai pesta dan kumpul bersama teman-teman. Hubungan asmara bukanlah satu-satunya hubungan yang kita punya, bukan?

Wujudkan daftar keinginan

Bagaimana jika Anda mewujudkan satu daftar keinginan Anda di 2018? Apakah itu mencoba bungee jumping, scuba diving, menyaksikan cahaya utara, membeli cincin berlian, atau menonton konser. Kita semua pasti punya daftar apa yang harus kita lakukan. Ambil satu dari daftar itu dan masukkan ke dalam resolusi 2018 Anda. Mulailah buat perencanaan dan persiapan yang dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya