Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Minggu, 14 Januari 2018 | 12:35 WIB
  • Tempat Tidur Berdiri Buat yang Kerap Ngantuk di Tempat Umum

  • Oleh
    • Alika Noor,
    • Ayu Utami Paramitha
The Vertical Bed
Photo :
The Vertical Bed

VIVA – Pernahkah Anda merasa mengantuk yang dalam dan ingin tidur, namun sedang berada di muka umum? Jika ya, Anda perlu mencoba tempat tidur berdiri ini.

Seperti dilansir dari laman Cool Things, Minggu 14 Januari 2018, tempat tidur berdiri ini bernama The Vertical Bed. Ia dapat membantu Anda tidur di mana pun dan kapan pun Anda mau.

Jangan membayangkan Anda harus memboyong kasur, kemudian menegakkannya di tempat umum, ya. Karena The Vertical Bed sangat praktis. Ia memiliki tongkat yang ditancapkan ke tanah untuk menopang tubuh agar tidak terjatuh.

Supaya tidur dapat benar-benar nyenyak, tempat tidur berdiri ini juga dilengkapi dengan tali pengaman, bantal leher, kaca mata hitam untuk menahan sinar matahari, headphone agar tidak ada suara bising yang menganggu, serta sebuah payung yang dapat digunakan saat terik sinar matahari menghampiri atau ketika hujan tiba. Semuanya disimpan menjadi satu dalam koper kecil, sehingga Anda akan dengan mudah membawanya ke mana saja.

Untuk membuktikan bahwa tempat tidur berdiri ini bekerja dengan baik, perancang The Vertical Bed, melakukan uji coba kepada satu subyek di tengah-tengah kota New York. Dan, hasilnya subyek tersebut berhasil tertidur lelap selama 40 menit menggunakan The Vertical Bed. Namun, tentunya tidak dapat terhindar dari pandangan orang lain yang melewatinya. Jadi bagaimana? Anda ingin memiliki dan mencobanya?

Saksikan Juga :