Jika Pria Rasakan Ini, Tanda Pasangan Tak Palsukan Orgasme

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Orgasme menjadi sebuah titik kepuasan yang dirasakan oleh pasangan suami istri kala bercinta. Namun, seringkali wanita belum mencapai titik kepuasan itu dan malah berpura-pura orgasme.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Orgasme merupakan sebuah sensasi menyenangkan yang dirasakan oleh pria maupun wanita di akhir momen bercinta. Pada kaum wanita, kesulitan orgasme seringkali menjadi keluhan di ranjang. Namun ternyata, ada trik khusus yang mesti dilakukan para suami supaya pasangan Anda mencapai kenikmatan itu.

"Berikan dahulu beberapa sentuhan dan belaian sampai vagina pasangan Anda mengeluarkan cairan. Saat sudah terasa, baru bisa memulai penetrasi. Momen foreplay ini bisa memakan waktu 10-15 menit, jadi suami harus sabar," ujar spesialis kandungan RS Evasari, dr. Ridwan Mahmuddin, SpOG, kepada VIVA.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Dengan momen penetrasi yang tepat, proses ejakulasi pada pria juga bisa berlangsung lebih lama. Pada wanita, saat sudah merasakan sensasi menyenangkan akan terjadi kontraksi pada area intim tersebut.

"Saat akan orgasme, ada dinamakan kontraksi ritmik di area vagina. Otot-otot di sekeliling vagina akan menguat dengan irama tertentu," tuturnya.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Pada saat mencapai puncak gairahnya, kontraksi otot vagina ini akan semakin terasa, sehingga dirasakan oleh wanita dan pasangan. Proses orgasme bisa dinilai dengan hadirnya irama pelan yang tegas dari sekeliling area intim wanita.

"Saat vagina kontraksi, penis pria akan merasakan pijatan dari vagina pasangannya. Dengan begitu, suami tak perlu khawatir pasangannya melakukan orgasme palsu, karena akan sangat terasa," katanya.

Ilustrasi bercinta.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Kembali aktif melakukan hubungan seks dengan pasangan setelah satu bulan puasa bisa mengembalikan keharmonisan antara suami dan istri

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024