Malam Pertama Tak Berdarah, Sakit hingga Cepat Orgasme

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Adrianna Calvo

VIVA – Banyak mitos serta pendapat yang seringkali membuat cemas ketika seseorang menceritakan tentang malam pertama. Tapi, yang perlu Anda ingat adalah banyak faktor yang terlibat terkait dengan aktivitas seksual perdana Anda.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dilansir dari laman Times of India, ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum memasuki malam pertama. Salah satunya adalah mitos keluarnya darah sebagai tanda keperawanan.

Ini tidak benar sama sekali, karena ada banyak kemungkinan yang membuat selaput dara seorang wanita robek sebelum bercinta. Ini bisa terjadi pada wanita yang sangat aktif berolahraga atau sering menggunakan sepeda.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Selain itu, sangat mungkin sekali selaput dara tidak robek pada aktivitas seksual pertama, jika memang selaput dara itu masih sangat utuh.

Kemungkinan lain saat bercinta untuk pertama kalinya adalah Anda mungkin merasa sakit atau tidak. Meski sedikit rasa sakit atau tekanan pasti terjadi, tapi jika sangat menyakitkan bagi Anda, sebaiknya hentikan.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Beri lubrikasi dengan benar dan sebelum penetrasi, manjakan dahulu dengan foreplay. Ingat, bercinta harus memberikan lebih banyak kenikmatan dibanding rasa sakit.

Perlu juga diingat bahwa sebelum bercinta, penting untuk melakukan pemanasan. Foreplay sangat penting, bukan hanya dapat membuat pengalaman pertama Anda tak terlupakan, tapi juga membantu lubrikasi secara alami. Ini akan membuat rasa sakit berkurang dan menciptakan sensasi bercinta yang mengasyikkan.

Pada malam terpenting dalam hidup Anda ini, ingatlah bahwa orgasme bukanlah satu-satunya tujuan. Pengalaman pertama harus berfokus pada mengeksplorasi area sensitif pasangan Anda, yang nantinya akan sangat membantu dalam aktivitas seksual Anda seterusnya. Terutama wanita, mencapai orgasme akan sedikit lebih sulit dibandingkan untuk pria.

Sedangkan bagi pria, jika ini adalah pengalaman pertama, Anda mungkin akan mengalami orgasme sedikit lebih cepat. Tapi jangan khawatir, ini adalah hal yang sangat normal. Seiring perkembangan, Anda akan mampu bertahan dengan durasi yang lebih lama.

Selain itu, Anda mungkin akan mengalami masalah dengan ereksi ketika bercinta untuk pertama kalinya. Tapi jangan keburu panik. Berikan lagi sedikit waktu dan terus lakukan foreplay. Ini kemungkinan disebabkan Anda cemas dan stres. Jadi, ambil napas dan biarkan semuanya berjalan dengan sendirinya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya