4 Alasan Perempuan Suka Gigit Manja saat Bercinta

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Menggigit bagian tubuh pasangan saat sedang bercinta terbilang hal yang normal dilakukan banyak orang di seluruh dunia. Seringkali hal itu sudah menjadi kebiasaan, sehingga bercinta seakan tak lengkap atau tak begitu bergairah tanpa melakukan hal itu.

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Lalu, mengapa banyak perempuan suka mengigit pasangannya di atas ranjang?

Berikut ini adalah empat alasan orang suka mengigit bagian tubuh pasangannya saat berhubungan seksual, dilansir dari laman Gotham Club, Selasa, 6 Februari 2018.

Fakta Kehidupan Seks Suku Eskimo, Bisa Saling Bertukar Istri hingga Hamil dengan Pria Lain

Bergairah

Mengigit pasangan, baik itu di bagian bibir, leher, payudara dan bagian tubuh lainnya menandakan bahwa Anda sedang merasa sangat bergairah. Ya, mengigit bisa menunjukkan bahwa gairah Anda tengah meletup-letup. Banyak pula orang melakukan hal itu untuk melecut gairah bercinta pasangannya.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Gemas

Selain karena bergairah, terkadang orang mengigit pasangannya di atas ranjang lantaran mereka merasa gemas dengan pasangannya. Seperti berciuman dan berpelukan, mengigit juga bisa menjadi tanda sayang, lho.

Menyenangkan

Tak sedikit pula orang yang mengigit pasangannya saat bercinta hanya untuk membuat hubungan seksual terasa lebih menyenangkan. Itu karena salah satu cara memperbaiki hubungan seksual Anda dan pasangan adalah dengan mencoba melakukan dan mengeksplor berbagai hal baru yang Anda berdua sukai.

Gangguan Seksual

Jika terjadi berlebihan, menggigit saat bercinta bisa jadi merupakan odaxelagnia, suatu bentuk gangguan seksual paraphilia yang melibatkan gairah seksual dengan mengigit atau digigit.

Odaxelagnia dipertimbangkan sebagai bentuk sadisme ringan. Alfred Kinsey, peneliti yang mempelajari Odaxelagnia melaporkan bahwa setengah dari total jumlah orang yang ia teliti mengaku pernah mengalami gairah seksual dengan mengigit pasangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya